Berikut jadwal bola yang akan tayang pada Selasa (21/7/2020) malam atau Rabu (22/7/2020) dini hari. Total ada 4 pertandingan baik dari Liga Inggris maupun Liga Italia yang dapat kita saksikan. Seperti dari ranah Liga Inggris, Watford menjamu Manchester City dan Aston Villa menghadapi Arsenal Live Mola TV.

Adapun untuk Liga Italia ada Atalanta kontra Bologna serta Sassuolo melawan AC Milan Live Bein Sports 2. Jadwal bola tersedia di akhir artikel Watford yang menempati papan bawah klasemen sementara Liga Inggris akan mendapat lawatan dari Manchester City di Vicarage Road.

Baik Watford maupun Manchester City pada pertandingan sebelumnya mendapat hasil yang kurang memuaskan. Watford pada laga terakhirnya harus menelan kekalahan 3 1 kala melawat ke markas West Ham. Berlangsung di Olympic Stadium, gol keunggulan tuan rumah West Ham disumbangkan oleh Michail Antonio (6'), Toumas Soucek (10') dan Declan Rice (36').

Sedangkan gol hiburan Watford dicetak lewat Troy Deeney (49'). Tambahan 3 poin membuat pasukan David Moyes menjauhi zona degradasi dengan menempati posisi 15 yang telah mengoleksi 37 poin. Klub berjuluk The Hammers tersebut hanya membutuhkan 1 poin dari 2 sisa pertandingan Liga Inggris agar tidak terdegradasi.

Sedangkan kekalahan ini bagi Watford membuatnya berada di urutan 17 klasemen sementara dengan 34 poin. Beralih ke calon lawan Watford yakni Manchester City juga mengalami nasib sial kala memperebutkan tiket Final Piala FA. Pasukan Pep Guardoiola tersebut harus mengakui kehebatan Arsenal yang kala itu meraih kemenangan 2 0.

Terhentinya The Citizens pada babak Semifinal Piala FA tentu membuat sang pelatih berang. Untuk mengobati rasa sakit hati di laga sebelumnya tentu Guardiola akan mencari pelampiasan agar timnya kembali ke jalur kenenangan. Terutama pada laga tandang melawan Watford.

Menilik pada lima pertemuan terakhir tim tentu Manchester City sangat diunggulkan daripada tuan rumah. Tercatat Citizen tak pernah memberikan ampun kepada Watford lantaran dalam lima pertemuan terakhir tersebut mereka selalu meraih kemenangan. Tim yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut kini telah mengamankan posisi runner up Liga Inggris musim dengan raihan 75 poin.

Pada tempat terpisah, Aston Villa yang berada di zona degradasi akan bertemu dengan Arsenal di Villa Park Stadium. Mikel Arteta tentu memiliki 2 modal berharga dalam lawatannya ke markas Aston Villa. Ia berhasil membawa The Gooners meraih 2 kemenangan beruntun saat melawan tim pemuncak dan runner up Liga Inggris musim ini.

The Gooners meraih dua kemenangan beruntun saat melawan Liverpool dengan skor 2 1 di pekan 36 Liga Inggris. Kemenangan selanjutnya kala mempermalukan The Citizen yang berkesudahan 2 0 di Semifinal Pialan FA. Meskipun begitu, Arsenal juga masih mengalami inkonsisten di Liga Inggris musim ini.

Penampilan kurang konsisten itu membuat Arsenal bertengger di papan tengah atau tepatnya posisi 9. Misi meraih poin penuh pun wajib dicanangkan oleh Arteta agar dapat memperbaiki posisi akhir esok musim mendatang. Beralih ke ranah Italia, Atalanta akan coba menghadapi tamunnya Bologna.

Tim besutan Stefano Pioli sendiri saat ini masih memperjuangkan tempatnya di Liga Eropa musim depan. Untuk mewujudkan targe dan ambisi tersebut para pemain AC Milan memiliki modal berharga. AC Milan tercatat juga belum terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhirnya semenjak kompetisi kembali bergulir.

Tim berjuluk Rosonerri tersebut mampu mendulang enam kemenangan dan dua hasil imbang. Alhasil laga nanti akan menjadi momen bagi keduanya untuk terus melanjutkan performa impresifnya sekaligus menghentikan laju lawan. Apalagi khusus bagi AC Milan yang tengah berjuang memperebutkan satu tiket berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Saat ini, AC Milan masih berada pada posisi ketujuh dengan kolkeksi 56 poin. Koleksi poin yang sama dengan Napoli yang menempati posisi keenam alias batas aman memperoleh tiket Eropa. Pukul 00:30 WIB Atalanta vs Bologna

Pukul 02:45 WIB Sassuolo vs AC Milan Pukul 00:00 WIB Watford vs Man City Pukul 02:45 WIB Aston Villa vs Arsenal

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *