Skuat semakin komplet dan mewah menjelang bergulirnya Liga 1 2020. Beberapa pemain kunci di klub klub Tanah Air, termasuk Ezechiel N Douassel dari Persib Bandung, resmi membela di Liga 1 2020. Teranyar,Bhayangkara FC resmi merekrutAndik Vermansah, satu di antara pemain kunci Madura United musim lalu.

Sebelumnya, mantan kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, juga resmi berkostum di Liga 1 2020. Selain itu, The Guardian juga merekrut pemain terbaik Liga 1 2019, Renan Silva dari Borneo FC. Kepastian soal Andik Vermansahresmu berkostum The Guardian disampaikan secara langsung oleh COOBhayangkara FC, Sumardji.

Dikutip dari BolaSport.com , Sumardji mengatakan Andik Vermansah sudah sepakat bergabung dengan Bhayangkara FC. Pemain berposisi sayap itu melakukan tanda tangan kontrak bersama denganRuben Sanadi. UntukRuben Sanadisudah diperkenalkan melalui akun instagramBhayangkara FC. Sementara Andik Vermansah belum terlihat di akun media sosial The Guardian.

“Ya sudah resmi gabung denganBhayangkara FC,” kata Sumardji “Seharusnya hari ini sudah diperkenalkan secara resmi,” ucap Sumardji. Lebih lanjut Sumardji mengatakan bahwa dikontrakuntuk satu musim.

“Kami kontrak Andik Vermansah selama satu tahun dengan opsi perpanjangan,” kata Sumardji. Sebelumnya, juga sudah mendatangkanRuben Sanadidari Persebaya Surabaya. Kapten yang sukses membawa Persebaya Surabaya menempati posisi kedua musim lalu itu resmi berseragam The Guardian.

Hal tersebut terpampang di laman Instagram resmiBhayangkara FC,@bhayangkarafc. Merapatnya kapten Persebaya Surabaya,Ruben Sanadijuga sempat dikonfirmasi oleh Sumardji.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *