CEO Persija Jakarta, yakni Fery Paulus menyatakan keyakinannya bergabungnya amunisi baru dari PSM Makassar, yakni Marc Klok. Dalam beberapa hari kebelakang, nama Marc Klok memang santer dikait kaitkan dengan Persija Jakarta. Macan Kemayoran disebutkan sebagai tim terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Belanda tersebut.

Kepastian Narc Klok untuk berseragam Macan kemayoran napaknya tinggal menunggu waktu saja. Kondisi tersebut diperkuat oleh pernyataan Ferry Paulus yang mengaku optimis bergabungnya Klok ke Persija. "Jadi pasti, 1.000 persen," kata Ferry Paulus, seperti yang dilansir dari .

Musim ini, Persija Jakarta dapat dikatakan memiliki deretan pemain berlabel bintang. Mulai dari Marco Simic, Evan Dimas, Otavio Dutra, hingga Riko Simanjuntak. Maka tak pelak, Fery Paulus sesumbar dnegan banyaknya deretan pemain bintang yang dimiliki timnya, Persija dinilai mampu juara di musim ini.

"Pertama, banyak pemain bintang," tutur CEO Persija Jakarta tersebut "Musim ini Persija bakal juara," tambahnya. Marc Klok dipastikan tak akan berseragam PSM Makassar untuk gelaran Liga 1 2020.

Kepastian tersebut diunngah melalu akun media sosial resmi PSM Makassar, @PSM Makassar. Di laman , Profil Marc Klok diperbarui dengan pemain asal Belanda tersebut sudah berseragam Persija Jakarta. Selain dai PSM Makassar, Marc Klok mengucapkan kata perpisahan yang diunggah melalui akun intagram resmi snag pemain, @marcklok.

"Untuk kota, untuk club, untuk pemain dan untuk semua supporter, dan keluargaku. Pertama tama saya benar benar bersyukur dan merasa terhormat. Telah diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari keluarga ini. Terima kasih, dari lubuk hatiku yang terdalam.

Sejak hari pertama, anda menyambut saya dengan tangan terbuka dan menghargai saya. Saya mendapat rumah baru, Makassar. Selama 3 musim terakhir, saya mendapat kehormatan untuk bermain dengan simbol besar Makassar di dada saya dan dalam periode ini kami mencapai hal hal besar bersama.

Setiap musim saya mengembangkan diri lagi dengan dukungan setia Anda di sisi saya." tulis Klok di akun Instagramnya @marcklok. Kabar yang beredar, pemain yang sedang menunggu proses naturalisasi sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) itu merapat ke Persija jakarta. Sejauh ini, Macan Kemayoran baru memiliki dua pemain asing, yakni Marco Simic dan Rohit Chand.

Tentu saja kedatangan Klok diprediksi akan menjadi tulang ppunggung utama kekuatan tim Macan Kemayoran. Persija Jakarta terlebih dahulu mendatangkan amunisi amunisi anyar untuk musim 2020, sebut saja Otavio Dutra, Rafli Mursalim hingga Evan Dimas.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *