Ada kabar mengejutkan dari Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Ia mengaku terinfeksi virus corona atau Covid 19. Hal ini disampaikan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana melalui akun media sosial Instagram.

Melalui Insta Story, Selasa (24/3/2020), ia memberikan penjelasan bahwa hasil tes swab menunjukkan positif Covid 19. Tak hanya itu, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menyatakan seperti apa kondisinya sekarang. Ia mengaku, ia bersama keempat orang lainnya kini harus melakukan isolasi di rumah sakit.

Berikut ini pernyataan lengkapnya. "Assalamualaikum Saya Teh Celli Bupati Karawang baru saja tadi sekitar satu jam yang lalu

Saya mendapatkan hasil pemeriksaan swab test yang dilakukan 14 orang kemarin secara mandiri Dan lima orang dinyatakan positif dan hal ini sudah saya sampaikan kepada Bapak Gubernur dan pihak pihak terkait Sehingga tentunya hari ini saya dan empat orang lainnya untuk melakukan isolasi di rumah sakit."

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menambah daftar pejabat yang terpapar virus corona di Indonesia. Yana Mulyana dinyatakan positif Covid 19 setelah melalui masa perawatan di rumah sakit. Kabar ini bahkan disampaikan langsung oleh Wakil Wali Kota Bandung melalui media sosial.

Ia mengabarkan soal dirinya yang terinfeksi virus corona lewat postingan video di akun Instagram. Postingan Yana Mulyana pun ramai komentar warganet. Banyak yang menuliskan doa untuk kesembuhan Yana. Kini, Selasa (24/3/2020), Yana pun kembali membuat postingan di akun Instagram nya.

Ia menyampaikan kondisi terkininya yang terpapar virus corona. Menurut Yana Mulyana, kondisi tubuhnya semakin membaik. Kini suhu tubuh dan tekanan darahnya berangsur normal.

Selain mengabarkan kondisi terkini, Wakil Wali Kota Bandung ini mengingatkan warganya agar tercegah dari virus corona. Mulai dari menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, hingga menjaga jarak sosial. Berikut ini pesan yang ditulis Yana Mulyana.

"Assalamualaikum wargi Bandung sadayana, Alhamdulillah. Setelah dinyatakan positif covid19. Kondisi saya semakin membaik.

Suhu tubuh sudah berangsur angsur normal. begitupun tekanan darah. Dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh wargi Bandung, Untuk tetap menjaga kesehatan, daya tahan tubuh,

Dan melaksanakan Social Distancing demi kebaikan kita bersama. Mari kita bersama sama bahu membahu untuk melawan Virus Covid19. Bismillah."

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *