Seoang wanita di Penjaringan, Jakarta Utara yang aniaya suaminya mengamuk saat hendak diamankan pihak kepolisian. Seperti diketahui bahwa wanita yang diketahui berinisial MF (34) menjadi perbincangan setelah videonya menganiaya suaminya yang mengidap stroke viral. Dalam video yang beredar, wanita tersebut tampak memukul suaminya dengan tongkat.

Wanita tersebut terlihat kesal dengan suaminya yang diketahui berinisial HT (64). MF diamankan pihak kepolisian pada Rabu (11/12/2019) lalu. Potret MF saat hendak diamankan pun sempat beredar di media sosial.

Dalam potret yang beredar, MF terlihat sedang duduk seraya menyantap makanan. Tak hanya itu, video detik detik MF diamankan polisi pun beredar baru baru ini. MF tampak diamankan di kediamannya di Penjaringan, Jakarta Utara.

Ia terlihat mengamuk saat akan diamankan pihak kepolisian. Bahkan, MF terlihat sempat seperti hendak membanting meja kecil yang berada di dekatnya. Terdengar dalam video tersebut MF berteriak seolah tak ingin ditangkap.

Di sisi lain, tampak pula seseorang mencoba untuk menenangkan MF. Kejadian MF mengamuk saat akan diamankan itu pun dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Mustakim. Mustakim mengatakan bahwa MF sempat berontak saat polisi hendak membawanya ke Mapolsek Penjaringan.

"Pada saat itu kita amankan sang istri berinisial MF itu namun teriak teriak, istri histeris lah," kata Mustakim, Rabu (18/12/2019). Pelaku, kata Mustakim, tak sekadar teriak teriak kepada polisi. MF juga memukul dan menendang polisi yang ditugaskan membawanya.

"Ngamuk lah pokoknya, kita dipukuli pakai HP," ucap Mustakim. Sementara itu, Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Imam Rifai mengatakan, peristiwa wanita aniaya suami tersebut terjadi pada Rabu (11/12/2019) lalu. "Terkait video viral perempuan yang menganiaya seorang laki laki, dapat saya jelaskan bahwa kejadian itu terjadi pada tanggal 11 Desember 2019 di wilayah Penjaringan," kata Imam di Mapolres Metro Jakarta Utara, Selasa (17/12/2019) malam.

Korban tak berdaya ketika dipukuli lantaran tengah mengidap stroke. "Pada saat ada laporan dari masyarakat kemudian anggota Polres Metro Penjaringan memberikan respon dan mendatangi TKP." "Bahwa benar ada kejadian seorang perempuan yang diduga adalah istri dari korban tersebut," kata Imam.

"Setelah dilakukan pendalaman ternyata memang yang bersangkutan adalah istri yang sudah menikah tapi secara agama." "Belum resmi di catatan sipil," imbuhnya. Seperti diwartakan .com, keluarga korban akhirnya membuat laporan ke polisi.

"Jadi memang terkait laporan yang sekarang sudah dibuat oleh adik dari korban ini." "Kita mengambil keterangan yang bersangkutan sudah," beber Imam. Menurut polisi, MF terindikasi mengalami gangguan jiwa.

Hal itu diketahui setelah polisi memintai keterangan saksi. "Ada indikasi bahwa pelaku ini mengalami stres berat atau indikasi adanya gangguan jiwa," kata Imam. Polisi telah mengirimkan MF ke Rumah Sakit Jiwa Grogol, Jakarta Barat.

MF akan diobservasi oleh pihak rumah sakit selama dua pekan untuk mendapatkan hasil terkait kejiwaannya. "(Observasi) untuk mendapatkan hasil sebenarnya, yang bersangkutan apakah mengalami gangguan jiwa atau stres atau yang lainnya," kata Imam. Lalu ada istrinya yang mengambil tongkat yang biasa digunakan Suami untuk berjalan.

Sambil mengarahkan tongkatnya ke arah Suami, sang Istri ini lantas memaki maki suaminya. Setelah itu, sang Istri mengaluhkan bahwa selain stroke, suaminya ini bertingkah seperti bayi, yakni karena kerap buang air besar di celana. Pada awalnya, sang Istri mengaku sudah mencoba bersabar dengan membersihkan kotoran sang Suami.

"Mamama," balas sang Suami mencoba memberi pembelaan. Namun karena penyakit stroke tersebut, menghalangi dirinya untuk berbicara jelas. Setelah itu, sang Istri menuturkan bahwa suaminya ini terus menerus buang air besar di celana.

Lantas, sang Istri pun menyebutkan bahwa dirinya ini sudah capek mengurus suaminya yang stroke. "Kenapa ni orang ya, nggak tau orang capek apa ya," ucap snag Istri. Bahkan, dirinya sudah ingin sekali berpisah dnegan suaminya sejak dulu,

Akan tetapi, syaratnya adalah sang Suami harus memberikan kepadanya uang Rp 1 Miliar. "Kalo dia mau pisah ama gue boleh, bayar 1 M, Sama syaratnya ini aja, dia stroke lagi di ranjang, tolong jagain dia hanya di ranjang aja," kata si Istri. Tak lama kemudian, tongkat yang dipegangnya ini diarahkan sang Istri kepada suaminya.

Sang Istri memukuli suaminya dengan tongkat tersebut tanpa ampun. Sang Istri memukul bagian dada, perut, kepala, dan sekujur tubuh suaminya, hingga sang Suami berteriak histeris kesakitan. Suaminya ini pun terus memegang perutnya yang kesakitan.

Kemudian, sang Suami berusaha menghindar dengan memegang tongkat yang dilayangkan istrinya. Namun tenaga sang Istri jauh lebih besar, sehingga ia pun menoyor kepala suaminya dengan tangannya. Kepala sang Suami pun terlihat mengeluarkan darah.

Mencoba menghentikan perbuatan snag Istri, sang Suami melihat ia beberapa kali memperlihatkan sekaan darah tersebut pada istrinya. Akan tetapi, sang Istri malah semakin membabi buta memukul suaminya dengan tongkat, hingga akhir video sang Suami masih terus saja berteriak histeris. Pada akhir video, sang Istri tampak menjambak rambut suaminya.(*)

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *