Berikut jadwal liga Italia pekan ke 4 yang akan berlangsung pada 17 20 Oktober 2020. Liga Italia akan menampilkan beberapa laga big match seperti Inter milan vs AC Milan yang ditayangkan langsung di RCTI. Serta laga penting antaraCrotone vs Juventus, untuk mempertahankan dominasi si Nyonya Tua.

Jadwal bisa diakses di akhir berita Mantan pelatih Timnas Italia, Marcelo Lippi menyadari ancaman kekuatan Inter Milan yang berpeluang menghentikan dominasi sembilan musim beruntun Juventus di kancah Liga Italia musim ini. Juru taktik yang pernah menangani Juventus dan Inter Milan tersebut menganggap Conte telah berhasil membuat skuadnya makin solid musim ini.

Anggapan yang disampaikan oleh Lippi tersebut cukup mengajar jika melihat geliat pergerakan transfer Inter Milan pada bursa musim panas. Beberapa pemain dengan kualitas yang telah teruji berhasil didatangkan oleh Inter Milan guna memperkuat timnya. Sebagaimana kedatangan Achraf Hakimi yang dipastikan mampu menambah determinasi dan kecepatan Inter Milan di sisi sayap.

Ada pula tambahan kualitas pertahanan dibalik kehadiran Matteo Darmian dan Aleksandar Kolarov. Inter Milan juga berhasil mendatangkan sosok gelandang enerjik dalam diri Arturo Vidal dari Barcelona. Belum lagi, kembalinya Ivan Perisic dan Radja Nainggolan dari masa peminjaman yang membuat lini tengah Inter Milan makin solid.

Berbagai hal tersebut secara tidak langsung tentunya membuat Inter Milan menjadi penantang serius dalam jalur juara Liga Italia musim ini. Hal itulah yang diakui oleh Marcelo Lippi yang pernah mengantarkan Timnas Italia merengkuh gelar Piala Dunia 2006 silam. Lipp berpendapat bahwa pekerjaan Inter Milan pada bursa transfer tampaknya paling menjanjikan.

"Saya berpikir Inter Milan telah membuat skuad yang penting dengan 25 26 pemain," ungkap Lippi dilansir Sempre Inter . "Kami telah melihat keuntungan yang akan mereka dapatkan dengan sistem lima pergantian pemain dan sekarang keuntungan lain yang mereka miliki,". "Terlepas dari kenyataan bahwa mereka akan dengan senang hati melakukannya tanpa mereka, mereka memiliki cadangan dengan kualitas tinggi," tukasnya menambahkan.

Tambahan beberapa pemain baru yang sudah teruji kualitasnya tersebut tentu akan membuat Conte semakin memiliki banyak opsi. Hal itu yang sepertinya bisa dioptimalkan Inter Milan untuk meraih kesuksesan besar dengan menjuarai Liga Italia musim ini. Inter Milan pun tampil cukup bagus dalam mengawali perjalanan mereka dalam mengarungi kompetisi Liga Italia musim 2020/2021.

Raihan dua kemenangan dan satu hasil imbang mewarnai perjuangan Inter Milan dalam mengawali musim ini. Inter Milan pun berhak menduduki posisi empat dengan perolehan 7 poin di tabel klasemen sementara Liga Italia. Pada musim lalu saja, Inter Milan pada tahun perdananya dibesut Conte mampu menjadi runner up Liga Italia, mereka hanya terpaut satu angka dari Juventus selaku juara.

Tim berjuluk Nerazzurri itu juga mampu menjadi finalis Liga Eropa dan semifinal Coppa Italia. Hanya masalah konsistensi yang harus mampu dipertahankan Inter Milan untuk bisa bersaing lebih baik pada musim ini. Berkaca dari pengalaman tersebut, Conte dan Inter Milan sepertinya terlihat semakin kuat pada musim ini.

Atas alasan itulah sepertinya Inter Milan memiliki peluang besar untuk meruntuhkan dominasi Juventus yang telah bertahan sembilan musim di Liga Italia. P> Pukul 20.00 WIB Napoli vs Atalanta

Pukul 23.00 WIB Sampdoria vs Lazio Inter Milan vs AC Milan

Pukul 01.45 WIB Crotone vs Juventus Pukul 17.30 WIB Bologna vs Sassuolo Spezia vs Fiorentino

Verona vs Genoa Torino vs Cagliari Udinese vs Parma

Pukul 01.45 WIB AS Roma vs Benevento

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *