Jalani karantina di rumah setelah dinyatakan positif Covid 19, kondisi terkini Cristiano Ronaldo terungkap. Ada yang berbeda dari penampilan Cristiano Ronaldo selama menjalani masa karantina. Dilansir dari Diario Record, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid 19.

Hasil tersebut didapatkan setelah kapten timnas Portugal ini menjalani swab test. Cristiano Ronaldo tercatat sebagai pemain ketika timnas Portugal yang positif Covid 19 selama jeda internasional. Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) mengatakan bahwa semua pemain menjalani tes dan hasilnya negatif.

Sedangkan Cristiano Ronaldo justru dinyatakan positif Covid 19 dalam keadaan asimtomatik atau tanpa gejala. Padahal sebelumnya hasil tes terakhir Cristiano Ronaldo masih negatif seperti rekan rekan satu timnya. Ketidakdisiplinan soal protokol kesehatan disinyalir menjadi penyebab Cristiano Ronaldo akhirnya positif Covid 19.

Sejak dinyatakan positif Covid 19, Cristiano Ronaldo menjalani karantina di rumah. Kondisi dan penampilan terbarunya pun menjadi sorotan. Mengubah gaya atau penampilan adalah hal yang biasa dilakukan pesepakbola papan atas sepertiCristiano Ronaldo.

Terkadang, ia memamerkan gaya berpakaian ala musim panas dengan setelan kemeja floral dan bawahan bermotif sama. Ia juga pernah terlihat bertelanjang dada dan bersandar di mobil Bugatti kesayangannya dalam foto yang dia unggah di Instagram beberapa waktu lalu. Gaya rambutnya pun senantiasa berubah dari tahun ke tahun.

Maka tidak heran, jika Cristiano Ronaldo adalah role model atau panutan bagi kaum adam. Untuk musim panas mendatang, pastinya kita penasaran seperti apa gaya rambut yang dia hadirkan. Namun, hampir dipastikan kita tidak akan melihat gaya baru dari tampilan rambut sang bintang dalam waktu dekat.

Sebab, ia baru saja mencukur habis rambutnya aliasbotak. Foto penampilan barunya dia unggah ke akun Instagram nya, @cristiano. Tidak ada lagi gaya rambut slicked back (disisir ke arah belakang) khas Ronaldo seperti yang biasa kita kenal pada unggahan yang sudah mendapat lebih dari 13 juta likes tersebut.

Sebagai catatan, saat ini Cristiano Ronaldo menjalani masa isolasi 14 hari pasca positif terinfeksi Covid 19 pada 13 Oktober lalu. Hasil tes Covid 19 yang dilakukan pada 21 Oktober juga menunjukkan jika dia masih positif terinfeksi virus tersebut. Untuk mengisi waktu luangnya di masa isolasi, Ronaldo mengikuti tren potong rambut di rumah.

Ini merupakan kali kedua Ronaldo membagikan hasil potong rambut yang ia lakukan di rumah kepada publik. Pada 4 April lalu, ia membagikan video di mana kekasihnya, Georgina sedang memotong rambutnya. Namun, hasil potong rambut Ronaldo kala itu terlihat kurang maksimal.

Mungkin itulah penyebab dia memilih bermain aman dengan mencukur rambutnya sampai botak. Unggahan lain Ronaldo pada tiga hari lalu berupa video yang menunjukkan ia sedang berolahraga dengan sepeda statis. Dia juga mengacungkan jempol ke arah kamera untuk membuktikan kondisinya saat ini baik baik saja.

Unggahan itu dilengkapi caption dalam bahasa Spanyol, " El éxito en la vida no se mide por lo que logras, sino por los obstáculos que superas ." Jika diterjemahkan, artinya adalah, "sukses dalam hidup tidak diukur dengan apa yang Anda capai, tetapi dari rintangan yang Anda atasi." Di saat kita melihat kondisi rumahnya dengan peralatan kebugaran, kita bisa membayangkan bahwa Covid 19 tidak terlalu memengaruhi kehidupan bintang Juventus tersebut.

Masa isolasi mengharuskan Ronaldo untuk absen pada beberapa pertandingan bersama Juventus dan timnas Portugal, kendati UEFA memutuskan pemain hanya perlu tes negatif 24 jam sebelum pertandingan. Ronaldo diklaim tidak menunjukkan gejala apa pun saat dikarantina, meskipun kita tahu bahwa "tanpa gejala" bukan merupakan indikator seseorang terbebas dari infeksi Covid 19.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *