Link live streaming pertandingan antara AS Roma vs Lazio dalam laga lanjutan Liga Italia dapat anda simak dalam berita ini. Pertandingan sengit bertajuk Derby della Capitale antara AS Roma vs Lazio akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Senin (27/1/2020) dinihari. Laga antara AS Roma vs Lazio juga dapat disaksikan secara langsung via tayangan RCTI+ mulai pukul 00.00 WIB dinihari.

(Link live streaming bisa dilihat pada akhir berita) Kemenangan dibutuhkan oleh kedua tim untuk menjaga asa untuk terus bersaing di papan atas klasemen liga Italia. AS Roma yang bertindak sebagai tim tuan rumah mengusung formasi dengan skema 4 2 3 1 untuk meraih kemenangan di kandang sendiri.

Pau Lopez dipercaya menjadi penjaga gawang utama AS Roma dalam laga ini. Ia akan dikawal oleh empat bek tangguh yang akan saling berkoordinasi mengamankan lini pertahanan tuan rumah. Empat bek tersebut antara lain Davide Santon, Gianluca Mancini, Chris Smalling, dan Leonardo Spinazzola.

Bryan Cristante dan Jordan Veretout akan menjalani peran sebagai gelandang jangkar. Sementara itu, Justin Kluivert dan Cengiz Under akan beroperasi di lini sayap penyerangan Serigala Roma. Keduanya akan didukung oleh Lorenzo Pellegrini yang berperan sebagai gelandang serang utama.

Ujung tombak tim AS Roma diisi oleh Edin Dzeko yang juga bertindak sebagai kapten tim. Sedangkan, Lazio yang tampil cukup impresif sejauh ini mengandalkan formasi 3 5 2 untuk mencuri angka di kandang klub ibu kota. Thomas Strakosha dipercaya menjadi pilar utama di bawah mistar gawang Lazio.

Nama nama seperti Luiz Felipe, Francesco Acerbi, dan Stefan Radu mengisi lini pertahanan. Lima pemain ditumpuk di lini tengah untuk memenangkan pertarungan sengit melawan AS Roma pada sektor gelandang. Kelima pemain yang mengisi posisi gelandang AS Roma tersebut antara lain Manuel Lazzari, Sergej/Milinkovic Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, dan Senad Lulic.

Ciro Immobile dan Joaquin Correa akan menjadi ujung tombak utama Lazio dalam membobol jala gawang tuan rumah. Dilansir dari , Simone Inzaghi menyatakan jika timnya dalam kondisi yang prima untuk melakoni Derby Della Capitale. Sejumlah pemainnya yang sempat cedera dan diistirahatkan pada laga teralhir, kini mulai dapat dimainkan oleh pelatih asal Italia itu.

Terbaru Luis Alberto disiapkan khusus oleh Inzaghi untuk mendampingi Ciro Immobile di lini serang Elang Ibu Kota. Bukan menjadi rahasia lagi jika kedua pemain tersebut menjadi penyumbang terbesar bagi kinerja Biancocelesti. Ciro Immobile yang merupakan striker berada dipuncak penyandang gelar top skorer sementara Liga Italia dengan 23 golnya.

Luis Alberto yang berposisi sebagai gelandang tengah mampu mengemas 11 assist. "Aku memiliki perkiraan susunan pemain yang akan aku tampilkan nanti, yang pasti Correa dan Luis Albertoo sudah mulai tampil bersama tim," ungkap pelatih Lazio itu. "Marco Parolo yang mampu bermain baik kala bersua dengan Napoli akan kami berikan kesempatan untuk kembali menunjukkan kapasitasnya," imbuhnya.

Disinggung mengenai pertandingan lawan AS Roma, simone inzaghi mengaku tak akan memandang remeh sang calon lawan. Kendati demikian, ia tetap menargetkan poin penuh usai menelan kekalahan di laga terakhirnya pada ajang Coppa Italia. "Kami memang memiliki catatan yang bagus di 11 pertandingan beruntun, namun kami masih merasa kecewa tersingkir dfari ajang Coppa Italia," terangnya.

"Namun kami juga harus waspada kepada mereka (Roma), perlunya kai menyadari bahwa perubahan gaya bermain akan mudah terjadi," terang pelatih Biancocelesti itu. DuelDerby della Capitale dapat disaksikan melalui RCTI dan RCTI+ Aplikasi malam ini mulai pukul 23.30 WIB. Pau Lopez (GK); Davide Santon, Gianluca Mancini, Chris Smalling, Leonardo Spinazzola; Bryan Cristante, Jordan Veretout, Justin Kluivert, Cengiz Under, Lorenzo Pellegrini; Edin Dzeko

Thomas Strakosha (GK); Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Stefan Radu; Manuel Lazzari, Sergej/Milinkovic Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Senad Lulic; Ciro Immobile, Joaquin Correa 1. Buka langsung aplikasiRCTI+ 2. Setelah itu langsung muncul streamingRCTI+

3. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 4. Buka Aplikasi RCTI+ dan pilih MNC TV

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *