Live streaming pertandingan antara Real Madrid vs Eibar di LaLiga Liga Spanyol, dapat Anda akses dalam berita ini. Lagasarat gengsiantara Real Madrid vs Eibar dalam lanjutanLiga Spanyol pekan 28, akan berlangsung di Alfredo Di Stefano Stadium, Senin (15/6/2020) dini hari Pertandingan Real Madrid vs Eibar, disiarkan langsungbeIN Sports1 dan bisa diakses secara streaming pukul 00.30 WIB.

Real Madrid dan Eibar diprediksi memiliki misi yang sama untuk meraih tiga poin, namun dipastikan beda tujuan. Keduatim diprediksi mengusung tiga poin dalam pertandingan nanti. Bedanya baik Real Madrid maupun Eibar membutuhkan poin penuh guna tujuan yang berbeda.

Real Madrid membutuhkan tambahanpoin maksimal guna menempel perolehan angka denganBarcelona. Jika Los Galacticos tak ingin ketinggalan dalam perburuan trofi Liga Spanyol musim ini, memenangkan pertandingan merupakan hasil yang wajib bagi tim besutan Zinedine Zidane. Sementara untuk Eibar, mereka membutuhkan tiga poin guna menjauhi zona degradasi.

Tim besutan Jose Luis Mendilibar saat ini menempati posisi ke 16 dengan koleksi 27 poin. Mereka hanya berselisih dua poin dengan penghuni zona merah, Mallorca. Pun jika berkaca pada kondisi kedua tim di lima pertandingan terakhirnya, baik Real Madrid maupun Eibar tak dalam kondisi yang apik.

Karim Benzema dkk hanya sanggup membukukan satu kemenangan, sekali hasil imbang, dan tiga laga lainnya berakhir kekalahan. Catatan lebih buruk juga dimiliki oleh tim tamu. Eibar hanya mampu menghasilkan satu kemenangan dan empat laga sisa lainnya berujung kekalahan.

Tentu saja tambahan tiga poin bisa menjadi pembangkit motivasi tiga tim guna melanjutkan pertandingan sisa di musim ini. Bagi Real Madrid, jika mereka tak ingin ketinggalan dari sang rival, maka konsistensi penuh haruslah dijaga di setiap pertandingannya. Saat ini Real Madrid berselisih lima poin dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Azulgrana berhasil memperlebar margin poin dengan Madrid setelah dini hari tadi mengalahkan Mallorca di kandangnya dengan skor 0 4. Zinedine Zidane selaku pelatih kepala Real Madrid mengakui, anak asuhnya dalam kondisi siap tempur. Baik darisegi mental maupun fisik pemainnya.

Kami telah berlatih dengan sangat baik dari segi fisik, saya sama sekali tidak memiliki keraguan akan hal itu, dan kami siap untuk memulai kembali kompetisi, dan itulah yang paling penting," terang pria asal Prancis, seperti yang dikutip dari Disinggung mengenai pemain yang akan absen, Zidane tak terlalu memusingkannya. Menurutnya, pemain yang kerap berada di bangku cadangan memiliki kualitas dan kapasitas yang tak kalah bagusnya.

"Kami memiliki 3 4 pemain yang sedang mengalami cedera." "Semua pemain lain yang siap turun berada dalam kondisi yang fit dan saya yang akan memilih. Yang positif adalah, semuanya akan berada dibangku dan itulah yang saya sukai, dapat mengandalkan semuanya," tambahnya menjelaskan. Di laga melawan Eibar, kemungkinan besar Zidane akan menurunkan skuat terbaiknya.

Lini serang akan kembali hidup dengan hadirnya Eden Hazard yang akan berduet engan Isco untuk membantu Karim Benzema sebagai ujung tombak. Di lini tengah, gelandang muda asal Uruguay, Federico Valverde bakal kembali menjadi andalan bertandem dengan dua seniornya Casemiro dan Toni Kroos. Lalu untuk ini belakang, duet Raphael Varane dan sang kapten Sergio Ramos akan menjadi jantung pertahanan Los Blancos.

Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy; Casemiro, Kroos, Valverde; Isco, Hazard, Benzema Dmitrovic; Arbilla, Oliveira, Bigas, Cote; Leon, Diop, Cristoforo, Orellana; Enrich, Charles. *Catatan: Untuk mengakses layanan ini (beIN Sports), penikmat sepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *