Link live streaming pertandingan antara Liverpool kontra Southampton dapat anda akses dalam berita ini. Pertandingan antara Liverpool vs Southampton akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Sabtu (1/2/2020). Laga antara Liverpool vs Southampton juga akan disiarkan secara langsung LIVE Mola TV dan TVRI mulai pukul 22.00 WIB.

Link live streaming bisa diakses di akhir berita Liverpool selaku tuan rumah pernah punya reputasi sebagai peminat utama "produk produk keluaran" Southampton. Sebaliknya, karena riwayat transfer tersebut, Southampton sempat dijuluki sebagai "Tim Akademi" bagi Liverpool.

Jalinan transfer di antara dua tim ini memang terbilang erat. Adam Lallana, Dejan Lovren, Nathaniel Clyne, Sadio Mane, hingga Virgil van Dijk, adalah pemain yang didatangkan langsung dari Southampton ke Liverpool. Sementara itu, pada bursa transfer musim panas lalu, The Saints gantian mempermanenkan penyerang The Reds, Danny Ings, setelah meminjamnya semusim penuh. Ings, yang sejauh ini masih tercatat sebagai salah satu pemain tersubur di liga, tentu tidak ingin melewatkan sensasi menjebol gawang Liverpool di Anfield.

Bagi The Reds, tidak ada kata imbang jika ingin mempercepat agenda angkat piala musim ini. Pemain baru Liverpool, Takumi Minamino kemungkinan mendapat kesempatan untuk bermain sebagai starter pada laga akhir pekan nanti. Minamino dapat menggantikan peran Sadio Mane serta Divock Origi yang belum dipastikan tampi.

Sadio Mane mengalami cedera otot dan sudah absen pada laga kemarin malam saat timnya mengalahkan West Ham di laga tunda pekan 18 Liga Inggris. Berlangsung di markas West Ham yakni London Stadium, Mo Salah mencetak gol keunggulan The Reds di menit 35 lewat titik putih dan gol Chamberlain menit 52. Absennya penyerang asal Senegal initelah dikonfirmasi langsung oleh jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool.

"Mane tidak akan tampil saat melawan West Ham dan kemungkinan juga saat melawan Southampton," terang pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dilansir laman resmi . Kemungkinan sang pemain akan kembali dalam dua minggu kedepan. Cederanya dirasa Klopp cukup parah sehingga memaksa sang pemain harus menepi sedikit lebih lama.

"Mungkin dua minggu lagi adalah waktu yang tepat untuk dia kembali." "Dia memiliki masalah di lututnya dengan sobekan kecil, yang mana cukup serius untuk membuatnya tidak bisa bermain, kami beruntung itu hanya cedera kecil dan tidak begitu serius," ungkap Klopp. Selain Mane, beberapa pemain juga kemungkinan akan absen.

James Milner yang menderita cedera di ototnya ketika melakoni laga Piala FA kemungkinan tidak akan dimainkan. Lalu Adam Lallanan yang mengalami sakit akibat virus serta Xherdan Shaqiri yang cedera kemungkinan juga belum bisa diturunkan. Sementara Nathaniel Clyne masih dipastikan akan absen lama karena cedera.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *