Para penggemar Arsenal masih merasa khawatir seandainya Pierre Emerick Aubameyang memutuskan untuk hengkang dari tim kesayangannya tersebut. Penyerang asal Gabon itu memang telah memasuki tahun terakhir kontraknya bersama Arsenal. Kontrak kerjasama Aubameyang bersama Arsenal tercatat akan berakhir pada musim panas mendatang.

Kontrak Aubameyang yang masih menyisakan satu tahun lagi itulah yang membuat berbagai spekulasi masa depan tentang dirinya mencuat di berbagai pemberitaan. Hal ini dikarenakan Aubameyang sendiri merupakan sosok paling vital dalam skuad Arsenal yang saat ini diarsitiki oleh Mikel Arteta. Ditengah kegalauan para penggemar Arsenal memikirkan pemain kesayangannya tersebut.

Terbaru, Aubameyang menulis sebuah tweet yang penuh tanda tanya dimana barangkali itu sebuah kode akan ada kepastian terkait masa depannya dalam waktu dekat. Aubameyang terlihat memposting sebuah gambar pengatur waktu yang berbentuk seperti telur melalui akun twitter pribadinya. Sebuah gambar yang mengisyatkan masa depan Aubameyang bersama Arsenal akan segera terjawab.

Ada spekulasi yang kuat bahwa Aubameyang akan memperpanjang kontrak berdurasi tiga tahun lagi bersama Arsenal. Sejak pindah ke Arsenal dari Borussia Dortmund, Aubameyang telah menjadi mesin gol utama The Gunners sampai dengan saat ini. Pemain Timnas Gabon itu tercatat telah mencetak 54 gol dalam 85 pertandingan Liga Inggris.

Selama memperkuat Arsenal, Aubameyang telah menorehkan 70 gol dan 15 assist dari 109 penampilan di semua kompetisi. Sebuah catatan yang mengindikasikan betapa vitalnya peran seorang Aubameyang dalam skuad tim Meriam London. Alhasil para penggemar Arsenal tentunya sangat berharap sang pemain berkenan memperbarui kontraknya bersama tim Meriam London pada musim musim mendatang.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *