Pemain belakang Persikabo 1973, Munadi memembeberkan bahwa dirinya tertarik dengan meniti karir kepatihan usai dirinya gantung sepatu. Pemain yang lahir di Bekasi 25 Januari 1989 itu mengatakan bahwa saat ini dirinya masih fokus memberikan penampilan maksimal untuk tim berjuluk Laskar Padjajaran. "Harapan saya untuk beberapa tahun lagi tetep aktif sebagai pemain sepak bola. Tapi akan sekaligus sambil belajar untuk mengambil lisensi kepelatihan," ujarnya Jumat, (3/7/2020).

Sementara itu dalam menatap bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada Oktober mendatang, Munadi tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan tetap melakukan latihan mandiri sesuai dengan protokol keseshatan. "Saya tetap menjaga kebugaran tubuh. Berlatih itu sudah pasti. Itu merupakan tanggung jawab setiap atlet professional," jelasnya. Terkait Liga 1 2020 kembali dilanjutkan tanpa adanya degradasi, Munadi menegaskan bahwa hal tersebut tidak mengendurkan setiap tim kontestan yang berlaga.

Menurutnya, setiap tim akan tampil maksimal dan berusaha untuk menjadi juara "Walaupun tidak ada degradasi, semua tim pasti ingin memenangkan pertandingan. Itu pasti ada greget tersendiri ya dalam sepak bola," tandasnya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *