Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, akan memberikan materi latihan mandiri keempat bagi para pemain. Dengan Persib Bandung saat ini sedang meliburkan para pemain, Robert Alberts mempersiapkan program latihan secara mandiri. Menurut Robert sejauh ini program latihan sudah berjalan cukup baik.

Robet Alberts menyatakan para pemain telah melaksanakan latihan sesuai dengan instruksi tim pelatih. Hingga pekan ketiga, Supardi cs tetap semangat dalam melakoni latihan secara daring dan melaksanakan program dengan baik. "Apa yang kami lihat dari pemain, setelah mengecek dan menghubungi mereka, mereka masih termotivasi dalam melakukan latihan.

Mereka senang dengan apa yang dikerjakan seminggu terakhir," kata Robert di laman resmi klub. Pelatih asal Belanda itu menambahkan, mood para pemain juga tetap terjaga selama aktivitas latihan di rumah demi memutus penyebaran wabah virus corona. Robert pun senang dengan apa yang sudah pemain lakukan selama program mandiri ini.

"Mereka melakukan semua latihan dan kelihatannya semua positif (berpikiran positif/bagus)," ucapnya. Untuk Itu, tim pelatih sudah membuat program terbaru untuk para pemain. Video latihan untuk latihan mandiri di pekan keempat ini akan segera disampaikan kepada pemain.

Memasuki minggu keempat, jajaran pelatih kembali memberikan menu latihan khusus via video. Seperti halnya di minggu pertama dan kedua, Robert meminta pemain melakukan apa yang diintuksikan pelatih. Sedangkan pada pekan ketiga, para pemain diberikan kebebasan untuk berkreasi. "Hari ini kami sudah membuat sebuah video kumpulan latihan aerobik dan unaerobik.

Juga dua kumpulan gerakan tubuh atas, inti hingga perut, ini akan dilakukan pemain di pekan keempat," kata mantan pelatih Arema Indonesia ini. Menurut rencana, menu latihan daring akan berlangsung hingga pekan keenam. Program program tetap dilakukan di rumah dan pemain pun diharapkan disiplin mengikuti anjuran pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

"Program akan berlangsung pada pekan kelima dan enam, tetap di rumah untuk memutus penyebaran virus, tetap sehat untuk semuanya," ucapnya. Pelatih asal Belanda itu juga meminta seluruh pemain untuk menjalankan program latihan sesuai arahan. Menilik ke belakang, ada pekan pertama dan kedua, tim pelatih telah memberikan video latihan untuk diikuti para pemain.

Memasuki pekan ini, yakni pekan ketiga, para pemain mendapat kebebasan dalam berlatih dengan tetap mengacu pada target latihan. Keseriusan coach Robert Alberts dalam mempersiapkan program latihan selaras dengan peforma klub nya pada laga awal di Liga 1 2020. Sekedar Informasi,Persib Bandung merupakan satu satunya tim yang mampu tampil digdaya dalam kampanyenya di Liga 1 musim 2020.

Terbukti tim asal Kota Kembang berhasil menyapu 3 laga awal dengan meraih kemenangan. Alhasil, tim asuhan Robert Alberts menempati puncak klasemen dengan koleksi 9 poin. Selaras dengan on fire nya Persib Bandung, duet lini depan pun ikut tampil moncer.

Duet Geoffrey Castillion dan Wander Luiz dalam 3 laga mampu mengemas 6 gol. Rinciannya Wander Luiz mampu mengemas 4 gol berbanding 2 gol milik Castillion.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *