Berikut ini biodata atau profilnya, yang dipastikan bergabung dengan musim 2020 Mahmoud Eid ini hadir pada saat latihan perdana tim di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada Senin (6/1/2020) sore. Tapi, dia tidak ikut latihan bersama teman temannya.

MenurutPelatih , Aji Santoso belum bisa berlatih karena keletihan. "Dia hadir (lapangan) karena memang penerbangannya cukup capek 23 jam,"kata Aji Santoso. Sekadar diketahui,Mahmoud Eid merupakan orang baru di belantika nasional.

Mahmoud Eid merupakan pemain Palestina yang lahir 26 tahun silam, tepatnya 26 Juni 1993. Mahmoud Eid lahir dengan namaMahmoud Khair Mohammed Dahadha. Mahmoud Eid bermain diHammarby Talang,Vasalunds IF 31, Nyköpings BIS 48,Åtvidabergs FF 16, Kalmar FF 35, Mjøndalen (dipinjamkan) dan GAIS (dipinjamkan). Dua klub terakhirberada di negara Swedia.

Ya, sebelum berlabuh ke Persebaya. Mahmoud bermain di kompetisi tertinggi Swedia. Di musim 2019 lalu, Mahmoud tampil di 10 laga dan hanya menciptakan satu gol. Informasi termutakhir, diplot Aji Santoso untuk berduet bersama mesin gol , .

Nama :Mahmoud Eid atau Mahmoud Khair Mohammed Dahadha Tanggal Lahir : 26 June 1993 (age 26) Tempat lahir : Nyköping,Swedia

Tinggi Badan : 1,80 M (5 ft 11 inch) Posisi : Pemain tengah, Penyerang Untuk diketahui, kehadiranMahmoud Eid menjadi tambahan kualitas yang bagus bagi skuat Persebaya yang akan bertandingdiAsean Club Championship, hingga berpotensi tampil di Piala AFC 2020 (jika Bali United lolos ke babak utama Liga Champions Asia 2020).

Selain itu masih ada kompetisi di tanah air lagi mulai dari Liga 1, Piala Presiden, hingga Piala Indonesia. Sementara ada enam wajah baru yang tampak dalam latihan perdana pada Senin (6/1/2020). Mereka terdiri dari tiga pemain baru (dua lokal dan satu asing) serta tiga wajah baru lainnya masuk dalam jajaran staf pelatih Persebaya besutan Aji Santoso.

Tiga pemain baru itu ialah Bayu Nugroho (mantan gelandang PSIS Semarang), Arif Satria (eks bek tengah Persela Lamongan) serta pemain Timnas Palestina, . Sedangkan tiga staf pelatih adalah Mustaqim eks asisten pelatih Persija, Benny van Breukelen eks pelatih kiper Tira Persikabo dan Gaselly Jun Panam eks pelatih fisik Tira Persikabo. Selain enam wajah baru tadi, juga hadir beberapa pemain Persebaya lainnya seperti Rendi Irwan, Rachmat Irianto, Hansamu Yama, Abu Rizal Maulana, M Syaifuddin, M Supriadi, dll.

Latihan tersebut merupakan persiapan Persebaya untuk laga uji coba melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 11 Januari 2020 nanti.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *