Sebanyak 65.000 orang yang terdiri dari pekerja PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) dan keluarganya yang berdomisili di Jabodetabek mengikuti BRILian Family Festival (BRIFest). Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan BRIFest ini sebagai puncak rangkaian HUT ke 124 Tahun Bank BRI yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC). "Sebelumnya perseroan telah menggelar berbagai acara baik untuk internal maupun masyarakat luas dalam kaitannya perayaan HUT," ujarnya di JCC, Jakarta, Minggu (22/12/2019).

Acara tersebut di antaranya Pekan Olahraga dan Seni/sportartcular, donor darah gratis, pelatihan 10.000 UMKM di seluruh Indonesia, konservasi 19 kawasan sungai, renovasi 200 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), program padat karya di 50 lokasi, BRILian Run Surabaya Series, dan UMKM Export BRILian Preneur. Sunarso mengungkapkan, bahwa BRIFFest diselenggarakan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada seluruh keluarga besar BRI, sehingga Bank BRI mampu mencatatkan milestone menjadi salah satu lembaga jasa keuangan terbesar di Indonesia hingga usia ke 124 Tahun. Dalam acara ini, lanjutnya, Bank BRI juga menggelar program amal bertajuk BRILian Charity, dimana seluruh pekerja Bank BRI dapat menyumbangkan uang melalui aplikasi LinkAja.

"Nantinya dana yang terkumpul akan disalurkan ke bidang pendidikan. Program ini merupakan wujud komitmen Bank BRI untuk berpartisipasi dalam pembangunan kualitas sumber daya manusia di Indonesia," pungkasnya. Sekadar informasi, acara yang dihadiri oleh insan BRILian ini dibuka dengan senam zumba bersama dilanjutkan dengan hiburan oleh artis artis nasional seperti Iwan Fals, Kahitna, Reza Arthamevia, Glen Fredly, D’Masiv, Siti Badriah, Kotak, Afgan, Nidji, Potret, Hivi, Betrand Peto, dan masih banyak hiburan lain. Sedangkan, untuk anak anak disediakan berbagai wahana permainan anak hingga dongeng anak.

Selain itu, Bank BRI membagikan berbagai macam doorprize mulai dari ratusan BRIZZI, puluhan barang elektronik seperti LED TV, Kamera Mirrorless, Laptop, Playstation, dan Smartphone. Tidak hanya itu, juga dibagikan 10 sepeda motor dan Grand Prize berupa 3 mobil Toyota All New Rush.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *