Saat Istri KSAD Hetty Andika Perkasa Kunjungi Rumah Ajudannya Serda Elok Afnani⁣ di Probolinggo

Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hetty Andika Perkasa menyempatkan diri berkunjung ke kediaman seorang ajudannya, Serda Elok Afnani di Kota Probolinggo, Jawa Timur. Istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa tersebut sengaja meluangkan waktu mengunjungi kediaman Serda Elok Afnani saat melakukan kunjungan kerja ke Jawa Timur. ⁣Hetty Andika Perkasa beserta jajaran Persit KCK disambut ayah dan ketiga adik laki laki Serda Elok Afnani.

Diketahui, ibunda Serda Elok telah wafat sekitar 3 tahun lalu. Dalam tayangan chanel Youtube TNI AD yang diunggah 19 Oktober 2020, terlihat bagaimana Hetty Andika Perkasa tampak berbicang dengan adik bungsu Serda Elok yang bernama Al. "Inikah Adik Al, gantengnya…," ujar Hetty dilansir dari Chanel Youtube TNI AD.

Dalam kesempatan tersebut, Hetty Andika Perkasa sempat mengajak adik bungsu Serda Elok yang bernama Al untuk belajar dan bermain bersama.⁣ Terlihat bagaimana Hetty Andika Perkasa mengajak adik Serda Elok yang masih kecil belajar membaca. Buku bersampul kuning terlihat dipegang Hetty, lantas meminta adik bungsu Serda Elok untuk membacanya.

Hetty Andika Perkasa terlihat senang saat adik bungsu Serda Elok bisa mengeja huruf dengan benar. "Pinter," ujar Hetty sambil memberikan acungan jempol kepada adik bungsu Serda Elok. Selain itu, Hetty Andika Perkasa juga berbincang dengan kedua adik Serda Elok yang kini duduk di kelas 3 SMK dan 3 SMP.

Kedua bercita cita ingin mengikuti jejak kakaknya menjadi seorang tentara.⁣ ⁣ “Pinter, semua mau jadi tentara. Tanya tanya sama Mba Elok, persiapannya apa saja. Apa yang dibutuhkan, latihan juga. Ibu seneng dengernya,” ujar Hetty.⁣ ⁣Dalam kesempatan tersebut Hetty pun berpesan kepada ayah Serda Elok, agar tidak mengkhawatirkan anak perempuan satu satunya, karena Hetty dan keluarga akan menjaganya. Hetty menginginkan Serda Elok menjadi wanita Indonesia yang tangguh.⁣

"Jadi lah wanita Indonesia yang tangguh Serda Elok Afnani. Perjalanan mu di militer masih panjang. Raih lah segala keingian mu dan sayangi lah keluarga mu," ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *