Empat mantan pemain Persib Bandung yaitu Atep, Tantan, Siswanto, dan Agung Pribadiyang membela tim Liga 2 yaitu PSKCCimahi nasibnya kini sedang proses negosiasi ulang menatap liga 2 yang sebentar lagi bergulir. "Yang empat pemain itu, gimana kepala pelatih saja dan manajemen, " ujar Asisten Pelatih PSKCCimahi, Nurjati. Disinggung mengenai Atep, salah satu pemainnya yang maju di Pilkada Kabupaten Bandung sebagai calon wakil bupati, Nurjati enggan berkomenter banyak.

"Masih dibicarakan, tapi kalau Atep pandangan pribadi, enggak kayaknya, masalah dia sibuk kampanye nantinya. Tapi nanti manajemen yang menentukan," ungkapnya. Sebelumnya, tim PSKCCimahi melaunching 27 pemain untuk menatap liga 2 bersama empat pemain bintangnya itu. Namun dengan kondisi liga yang terhenti akibat pendemi korona kemarin, jajaran pelatih juga memulai kembali merancang skuad baru menatap liga 2 yang rencananya bergulir pada tanggal 17 September 2020 mendatang.

"Ya ini persiapan baru lagi, kami memanggil pemain yang kemarin, lumayan ada persiapan 1 bulan kurang, itu juga agak mepet, tapi kami dan manajemen harus mengubah target yang sudah di direncanakan dulu, tapi kemarin bicara dengan manajemen di fase grup ini minimal bisa masuk runner up dan lolos 8 besar, jika ada rezeki target lolos liga 1, melihat peluang dulu," katanya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *