Pelatih kiper Timnas Indonesia U 16, Markus Haris Maulana tampak keluar dari lift di Gedung Menara Olahraga, Senayan, Kamis (9/1/2020). Eks kiper Timnas itu mengatakan bahwa dirinya tak ikut rapat dengan Shin Tae yong di Kantor PSSI. “Engga (ikut rapat), kita kan Timnas U 16,” kata Markus.

Sebelumnya, pelatih Timnas U 16, Bima Sakti sudah lebih dulu meninggalkan kantor PSSI dikatakan Markus, Bima Sakti dikatakan Markus menuju ke salah satu tv swasta. Markus menegaskan bahwa program Shin Tae yong tak menyentuh ke level Timnas U 16. Sebelumnya, Shin Tae yong yang menjabat sebagai manajer pelatih dikabarkan akan menaungi semua Timnas hingga ke level Timnas U 16.

“Beda, dia (tanganai) Timnas U 16 ke atas kan. Kami kan u 16,” jelas Markus. Seperti diketahui, jelang berlaga di Piala Asia U 16 2020, Timnas U 16 asuhan Bima Sakti akan melakaukan uji coba dengan India pada 23 dan 29 Januari 2020 di Stadion Delta Sidoarjo. Pertandingan tersbut menjadi bagian dari pemusatan latihan Timnas U 16 yang dimulai 16 Januari di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *