MohamadZulfikarLimpaton,sopirangkotyang tewas ditikam sekelompok orang yang sedangpestamiras,Sabtu (6/6/2020) subuh. Mohamad jadi korban penikaman sekelompok orang diKecamatanSingkil, Kota Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (6/6/2020). Dikabarkan, Mohamad dicegat dan langsung ditikam saat mengendarai angkot.

Komandan Tim (Dantim) Maleo Polda Sulut Kompol Prevly Tampanguma mengatakan, kronologi kejadian, pada Sabtu pukul 01.00 Wita dini hari, para tersangka yakni FK, AR alias Ale, RK alias Aping, ARK, MF alias Ikbal, MM alias Lana, FD alias Aan, dan seorang lagi yang belum diketahui identitasnya melakukanpestamirasdi pinggir jalan diKelurahanKombosTimur, Lingkungan V. Selanjutnya, kata Prevly, sekitar pukul 07.00 Wita, para tersangka dengan menggunakan sepeda motor pergi ke arah Sindulang. Pada saat para tersangka berhenti di depan Dealer Honda diKecamatanSingkil, melintas korban Mohamad sedang mengendarai angkot atau "oto mikro".

"Menurut keterangan tersangka, pada saat melintas, korban menggeber gas mobil mikro yang dikendarai sehingga membuat para tersangka tersinggung dan langsung mengejar korban," ujar Prevly, lewat pesan singkat, Sabtu siang. Prevly menuturkan, korban dicegat para tersangka di depan Pitzza Hut atau tepatnya di Gunung Potong,KecamatanSingkil. "Setelah berhasil mencegat, korban langsung ditikam oleh tersangka sebanyak empat kali, kemudian para tersangka melarikan diri.

"Namun, dua tersangka berhasil ditangkap oleh anggota reserse kriminal khusus (Reskrimsus) Polda Sulut yang pada saat itu melintas di tempat kejadian perkara," ujar dia. Para tersangka lain masih dalam pengejaran. "Jadi, sudah ada tiga orang tersangka yang diamankan yakni FK yang menikam tiga kali dan ia menyerahkan diri ke Polsek Singkil.

"Kemudian, AB alias Ale yang menikam satu kali, dan RK alias Aping yang membawa motor," sebut dia. "Jenazah korban saat ini di Rumah Sakit Bhayangkara Manado untuk dilakukan otopsi," tambah dia. Nasib nahas menimpa seorang sopir angkutan dalam kota (angkot) di Manado bernama Mohamad Zulfikar Limpaton.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *