Rizky Kinos tak dapat menyembunyikan kegeramannya saat mengetahui tagihan air di rumahnya yang membludak. Betapa tidak, tagihan air di rumahnya yang biasa dia bayar tak lebih dari Rp100 ribu, kali ini mencapai Rp26 juta.

Rizky Kinos pun mengaku tak menyangka jika tagihan air di rumahnya mencapai Rp26 juta. Hal itu terungkap dari postingan Rizky Kinos di instagram.

Rizky Kinos: Dipikir Gue Franchise Waterboom

Rizky Kinos mengunggah video dirinya sedang berselancar di salah satu tempat waterboom. Dia mengaku heran tagihan airnya bisa mencapa Rp26 juta.

“TAGIHAN IURAN AIR 26JUTA!!! Dipikir gw franchise Waterbom cabang Pulomas???” tulis Rizky Knos dalam keterangan fotonya.

Heran

Rizky Kinos pun menyinggung soal instalasi air yang disebut-sebut mengalami kebocoran. Menurutnya, kalaupun terjadi kebocoran di salah satu pipa tidak mungkin sampai Rp26 juta.

“Sebocor2nya instalasi air, pemakaian kurang dari sebulan, MASSA SIH SAMPE 26JUTA???” tulis Rizky Kinos lagi.

Perlu Diusut

Postingan Rixky Kinos ini mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka menuliskan komentar di postingan Rizky Kinos.

“Perlu di usut itu sih papanos,diluar nalar tagihan sampe puluhan juta GT mah dalam tempo 1 bln,,,,,btw mukanya tegang amat itu ya di vidio lemesin aja say,” tulis @ucuyusnita15.

“Transparansinya ada ga? atau munkin 26 juta itu utk biayain 1 pulomas kali ya,” tulis @hafizhah.ananda.

Warganet Keluhkan Hal Serupa

Ada juga warganet lain yang mengeluhkan hal serupa.

“Kinoooooossssss sama doooong tagihan air gua bulan ini 4juta wooooooy gila banget. Padahal udah usaha hemat air ceunah mandi nya dua hari sekali,” tulis @mommakira.

“Di malang kapan hari ada juga,biasa perbulan kena 40rb mendadak jadi kena 2jt. Lapor katanya akumulasi dr kekurangan tagihan di bulan2 sebelumnya yg g ada petugas cek meter. Terus dibilang juga bocor. Ujung2nya tetep suruh bayar 2jt boleh dicicil,” tulis @nia_dara_sucita.

Matikan Pompa Air

Mendapati tagihan air yang membludak, Nycta Gina bersama keluarganya berupaya untuk mencari penyebabnya. Hingga akhirnya diketahui bahwa ada pipa air yang bocor. Kini ia pun memutuskan untuk mematikan mesin pompa air.

“Tnyata ada pipa bocor dll.. akhrnya terpaksa smua pompa dimatiin, ga ada air, kita ngungsi deh #ibunceritamulu #kinosgina #utauti,” terangnya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *