Pelatih Surabaya, menegaskan mental pemainnya sudah kembali pulih pasca dua laga awal tanpa kemenangan. Mengingat dalam dua laga tersebut hanya memetik hasil sekali imbang dari Persik Kediri (29/2/2020) dan kalah dari Persipura Jayapura (13/3/2020). Dari dua kekalahan di kandang itu, Aji menyebut telah mengevaluasi kesalahan timnya dan mengingatkan seluruh pemainnya bisa bangkit di laga selanjutnya.

"Tidak ada masalah. Kami sudah mengevaluasi dua pertandingan yang tidak menang. Setelah dievaluasi, tentu kami tidak boleh berlarut dalam kesedihan," kata , Sabtu (21/3/2020). Menjadi masalah adalah, di saat mental pemainnya dalam kondisi bagus dan siap bermain, ia belum mendapat kejelasan kapan kompetisi kembali bergulir. Diketahui kompetisi sedang berhenti untuk sementara waktu selama dua pekan hingga 29 Maret nanti terkait antisipasi merebaknya virus corona di Indonesia.

"Mental anak anak sudah bagus kok, enjoy di latihan, sangat semangat. Jadi anak anak siap melakukan pertandingan ketiga. Tapi kami belum tahu pertandingannya lawan siapa dan kapan, masih belum jelas," kata Aji. Bila mengacu pada agenda awal, harusnya akan melakoni laga pekan keempat Liga 1 2020 melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya pada 5 April 2020 nanti. Persebaya juga memiliki satu laga tunda melawan Persija Jakarta yang mana seharusnya digelar pada pekan kedua tapi batal terkait antisipasi wabah virus corona.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *