Siapa Nus Keidan perkarayang membuatnya jadi target pembunuhan John Kei lewat anggota kelompoknya terungkap. ER alias YDR (46), anak buah Nus Kei, tewas lebih dulu setelah dianiaya oleh Lima sampai tujuh orang anggota kelompok John Kei di Jalan Raya Kresek, Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (21/6/2020). Para pelaku mengadang dua anak buah Nus Kei, AR dan ER yang berbooncengan Yamaha Nmax B 6945 dari arah ABC ke Jalan Raya Kresek.

AR terjatuh terkena sabetan parang, dan empat jarinya putus.Sementara ER kabur namun berhasil dikejar dan ditangkap oleh anggota kelompok John Kei. Sabetan parang para pelaku menghujani ER hingga bersimbah darah. Meski sudah tak berdaya, korban dilindas pelaku yang mengendari Suzuki Ertiga. Para pelaku langsung kabur, tak lama teman korban datang ke lokasi tapi korban ER meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana, menjelaskan Nus Kei dan John Keibersaudara dan satu marga Kei. "John Kei dan Nus Kei masih keluarga. Peristiwa ini dilandasi masalah pribadi," ungkap Nana dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Senin (22/6/2020).

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *