Laga seru antara Juventus versus Olympique Lyon di ajang Liga Champions akan tersaji dini hari ini. Juventus dan Olympique Lyon akan bertemu di Allianz Stadium dalam laga tunda leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Jumat (7/8/2020). Kick off dijadwalkan bergulir pukul 21.00 waktu setempat.

Jika dikonversi ke waktu Indonesia, maka tayang pada 02.00 dini hari WIB. Pertandingan Juventus kontra Lyon bisa disaksikan lewat live streaming. Link live streaming bisa dilihat pada akhir artikel.

Sebagai tuan rumah, Juventus dibebani tugas untuk mengejar defisit gol akibat kekalahan 0 1 pada leg pertama di Lyon. Kemenangan minimal 2 0 sudah cukup untuk membawa Bianconeri ke perempat final. Juventus tentu berharap besar pada ketajaman sang superstar, Cristiano Ronaldo.

Bicara soal statistik, CR7 sudah lima kali melakoni laga tandang melawan Lyon di kompetisi Eropa. Hasilnya adalah dia cuma bisa mencetak gol dalam dua kesempatan. Kali terakhir Ronaldo menjebol gawang Lyon adalah ketika dirinya masih berseragam Real Madrid.

Bertanding di Estadio Santiago Bernabeu, 10 Maret 2010, Cristiano Ronaldo menyumbang gol yang berujung skor seri 1 1.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *