Besok, Minggu (25/9/2020), ada juara sejati hasil dari Grand Final PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 2. Partai yang mempertemukan 16 tim finalis tersebut dimulai pada Jumat (25/9/2020). Satu juara sejati akan memperoleh hadiah utama dari total prizepool senilai Rp 2,2 miliar.

Para finalis adalah hasil dari pertandingan sesi regular (regular season) yang mempertemukan 24 tim. Sesi regular berjalan sebulan penuh mulai 14 Agustus 2020 sampai dengan 13 September 2020. Pemenang sesi regular adalah Bigetron Red Aliens.

Tim mengumpulkan 831 poin dan meraih 12 Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Sementara, di posisi kedua, berselisih 61 poin ada ION Esports. Berikutnya, posisi ketiga diraih oleh AURA Esports.

"Perjuangan belum selesai. Di Grand Final ada atmosfer dan level kompetisi yang lebih tinggi," kata Direktur PUBG Mobile Asia Tenggara Oliver Ye dalam siaran persnya hari ini. Catatan penyelenggara menunjukkan, selain ketiga tim di atas, babak Grand Final akan mempertemukan laga laga tim RRQ Ryu, Morph Team, Boom Esports, Siren Esports, Victim Sovers, Geek Fam ID, Onic Esports, Aerowolf Limax, The Pillars Slayer, EVOS Esports, Alter Ego Esports, Louvre Kings, dan Dranix Avengers.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *