Ashanty mengaku bingung ketika ditanya soal rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar. Sebagai orangtua,Ashantyhanya bisa memberikan dukungan kepada mereka yangsiap melangkah ke jenjang pernikahan. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTubeKH INFOTAINMENT, Selasa (25/8/2020).

"Aku kadang suka bingung kalau yang ditanya kita kita," kata Ashanty. "Karena orangtua itu men support kalau memang anaknya merasa sudah yakin," sambungnya. Tak hanya itu, Ashanty pun menyerahkan sepenuhnya urusan pernikahan kepada Aurel dan Atta.

"Baik lagi yang menjalani rumah tangga itu kan anak bukan orangtua," ujarnya. "Mungkin Aurel lebih paham kebahagiaannya dia dan mereka yang lebih paham waktunya, maunya apa atau gimana," terang Ashanty. Namun, Ashantyjuga akan memberikan saran ketikadiminta ikut berdiskusi.

"Ya kalau kita diajak komunikasi baru kita ngasih saran," ucapnya. Ia bahkan mengatakan, itu hak Aurel dan Atta jika inginmengurus segala sesuatu tentang pernikahan tanpa bantu orangtua. "Tapi kalaupun memang anak anak mau jalan dengan mereka sendiri merasa sudah bisa itu hak anak anak," bebernya.

Sebelumnya,Anang Hermansyah jugamengungkapkan dukungannya terhadap hubungan Aurel dan Atta Halilintar. Sering mendapat label 'settingan' dari netizen, Anang menepis jika sang anak hanya berpura pura menjalin cinta. Anang Hermansyahmenganggap lumrah jika netizen melakukan hal itu.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTubeRCTI INFOTAINMENT, Senin (24/8/2020). Menurutnya, netizen tidaktahu kejadian yang sebenarnya. "Itu hal yang lumrah dilakukan oleh temen temen netizen yang di luar," kata Anang.

"Karena mereka tidak bisa memahami sebetulnya apa yang lagi kita alami," sambungnya. Tepis isu settingan, lanjut Anang, melihat Aurel dan Attakian mantap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. "Tapi kalau aku melihat keseriusan mereka berdua."

"Memang jenjang yang sangat serius," terang Anang Hermansyah. Di sisi lain, Anang terharu karena harus melepas Aurel yang nantinya akan ikut suami. Ia pun berharap agar keinginan Aurel Hermansyah semuanya tercapai.

"Ya terharu sih terharu bahwa Aurel sudah akan melangkah menuju jenjang hidup yang lebih baru," ungkap Anang. "Harapannya aku sebagai orangtua pasti sampai hari ini mendoakan supaya cita cita Aurel bisa berjalan," terangnya. Sebagaiman diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kemungkinan menunda rencana pernikahan mereka.

Pernikahan yang sedianya akan berlangsung dalam waktu dekat sementara harus tertunda lantaran adanya wabah virus corona (Covid 19) yang melanda Indonesia. Diketahui, Atta Halilintar berencana menikahi Aurel Hermansyah pada 31 Desember 2020. Atta mengungkapkan bahwa akanmenunda rencana pernikahannya dengan Aurel hingga tahun depan.

Hal itu diungkapkan Atta Halilintar dalam video yang diunggah di kanal YouTubeKH INFOTAINMENT, Senin (24/8/2020). Meski harus mundur dari rencana, namunAtta memastikan jikadirinyaakan tetap menikah di tahun depan. "Kalau misalnya Desember nggak, ya tahun depan," kata Atta Halilintar.

"Itu maksimal lah tahun depan, kalau bisa jangan mundur lagi," sambungnya. Ia pun berharap pandemi Covid 19 ini agar cepat berakhir. "Semoga ya Allah kelar pandeminya bisa segera berjalan dengan lancar," ujar Atta.

Mengingat Atta Halilintar ingin melangsungkan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. "Apalagi kan target nikahnya mau di GBK," terang Atta. "Jadi kalau keramaian itu nggak dapet izin sekarang, nonton bola aja nggak boleh di GBK," ungkapnya.

Sehingga karena masih pandemi corona, lanjut Atta, belum bisa mengurus perizinan ke GBK. "Belum sih karena kan kita tahu nonton bola aja masih belum ada penontonnya, masak kita nikahan udah ada penontonnya," bebernya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *