Alasan Mengapa Anda Harus Memilih AC Central Untuk Rumah

Iѕtіlаh lain untuk mеnуеbut AC сеntrаl untuk rumah аdаlаh AC duсtіng уаng ѕаlаh ѕаtu mеrk tеrbаіknуа уаknі Dаіkіn.

Dulunуа mоdеl AC сеntrаl аtаu AC duсtіng tеrѕеbut сumа dіраkаі оlеh jеnіѕ bаngunаn уаng ѕungguh luаѕ, соntоhnуа mіrір bаndаrа аtаu ѕеntrа реrbеlаnjааn.

Penting untuk mengetahui ini, sebelum Anda memilih antara AC Central atau AC Windows untuk rumah Anda. Ini adalah langkah pertama yang harus diambil sebelum mengambil keputusan saat membeli unit AC.

Ketika memutuskan pilihan antara AC Central dan AC tipe windows untuk setiap kamar, pertimbangan utama adalah ruang kamar untuk alasan sanitasi. Yang paling penting ialah anggaran yang tersedia untuk membeli unit AC.

Baik AC central maupun AC windows memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan. Berikut adalah alasan mengapa Anda harus memilih AC Central untuk rumah.

Alasan Memilih AC sentral untuk Rumah

Keuntungan dari AC central adalah akan mendinginkan seluruh rumah Anda sekaligus menggunakan kondensor (biasanya terletak di luar) dan sistem kipas dan koil.

Selain itu, AC sentral memerlukan saluran kerja yang mengalirkan udara dingin ke setiap ruangan dan mengembalikan udara menjadi dingin kembali. Ini umumnya bekerja dengan oven udara paksa dan komponen terkait lainnya.

Seperti halnya AC Windows, daya unit AC sentral diukur dalam British Thermal Units per jam.

Sebelum memutuskan untuk menggunakan AC central, Anda harus menghitung perolehan panas spesifik rumah Anda berdasarkan insulasi; jumlah, jenis dan lebar jendela dan pintu; Bagaimana matahari menyinari rumah Anda? dan faktor lainnya.

Yang paling penting untuk diperhatikan adalah biaya pemasangan AC sentral lebih mahal daripada biaya AC Windows. Biaya tergantung pada ukuran rumah Anda dan apakah Anda memiliki alat untuk memasang AC sentral.

Itu dia beberapa alasan mengapa anda memilih AC central untuk rumah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda semua dan juga bisa menjadi referensi untuk membeli ac.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *