Penyanyi Ashanty geram melihat anak sambungnya, Aurel Hermansyah (22) dihina netizen di Instagram. Warganet yang menghina itu diakui Ashanty masih anak anak dan menghina Aurel Hermansyah dengan kata kata kasae dan tak senonoh. Ashanty mengatakan kalau dirinya ingin sekali melaporkan penghina Aurel. Hanya saja hal itu belum terwujud.

"Saya masih konsultasi dulu ke petugas soal hal itu (penghina Aurel)," kata Ashanty ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2020) yang didampingi oleh suaminya, Anang Hermansyah dan tim kuasa hukum. Ashanty tak mau asal melaporkan orang. Karena ia tak mau laporannya nanti hanya dianggap kacangan saja. Wanita bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro itu mengaku mengetahui Aurel dihina di instagram dari penggemar.

"Aku juga belum tahu awalnya sebelum dikasih tahu fans. Aku tuh orangnya jarang banget baca baca komen, aku cuma jualan, posting bisnis, jarang bacain yang begitu," ucapnya. Istri Anang Hermansyah tersebut menilai kalau Aurel yang akrab disapa Loly itu biasa saja jika ada yang menghinanya. Hanya saja Ashanty sebagai ibu tak mau diam, jika penghinaannya sudah kelewat batas terhadap Aurel.

"Tapi kalau sudah yang berbau bau yang seperti ini dia sedihlah pasti," ungkapnya. Ashanty menegaskan kalau Aurel Hernansyah merasa terganggu atas hinaan pelaku di media sosial instagram. Terlebih saat ini anak dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu tengah dekat dengan Atta Halilintar dan dikabarkan akan menikah pada akhir 2020 nanti.

"Kalau dibiarkan tambah makin parah takutnya, bahasa bahasanya kan kita jadi orang tua juga enggak terima dong anak digituin kan," ujar Ashanty.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *