Vicy Melanie blak blakan soal hubungannya dengan Kevin Aprilio saat masih berpacaran. Kali ini Vicy Melanie membeberkan perjuangan Kevin Aprilio saat terjerat utang 17 miliar. Ia juga mengungkap alasan mengapa tetap setia dan tak meninggalkan sang suami yang kala itu terjerat utang di awal mereka berpacaran.

Seperti yang diketahui, keyboardist grup band Vierratale ini sempat terjerat utang sebanyak 17 miliar. Saat itu bisnis forex yang dijalani Kevin Aprilio sempat mengalami keterpurukan. Ia pun harus bertanggung jawab dengan menanggung kerugian.

Kevin Aprilio harus mengganti uang klien sebanyak Rp 17 miliar. Putra sulung Addie MS dan Memes ini pun sempat putus asa lantaran di usia yang masih muda ia harus terlilit utang dengan jumlah yang tak sedikit. Di saat yang bersamaan, Kevin Aprilio justru bertemu dengan Vicy Melanie.

Mengetahui Kevin Aprilio terjerat utang yang cukup banyak, Vicy Melanie justru tetap setia mendampingi. Berikut sederet cerita Vicy Melanie soal Kevin Aprilio yang kala itu sempat terpuruk karena utang. Ketika pertama menghabiskan waktu dengan Vicy Melanie, Kevin Aprilio tak membebrkan kondisi keuangannya yang sedang jatuh.

"Pas first date , aku enggak ngomong ya. First date bagus bagus aja. Date kedua, 'Rumahnya dijual nih beb, enggak apa apa ya'. Date ketiga, mobil dijual," kata Kevin Aprilio, dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official , Jumat (11/12/2020). Mobilnya yang dijual merupakan mobil Ferrari merah.

Sebelum kenal Kevin, Vicy menuturkan sempat berdoa minta diberi jodoh yang seiman. Tapi, setelah mendapatkan Kevin dan tahu kondisinya sedang terlilit utang Rp 17 miliar, Vicy merenungkan mungkin ia sedang diuji Tuhan. Vicy pun tetap yakin dengan pria kelahiran tahun 1990 itu karena melihat semangatnya untuk tetap bisa mengembalikan uang klien.

"Karena dia itu punya semangat yang, 'Nanti itungannya begini begini'. Jadi aku, 'Oh bisa bisa'. Dia itu walaupun putus asa tapi suka kayak, 'Nanti itungannya begini ya, kalau kita kerjain ini, kali segini, berapa miliar'," jelas Vicy. Vicy juga tak menampik ada godaan untuk ingin putus.

"Cuma aku ngelihat Kevin kasihan juga ya. Karena dia kan kayak, 'Aduh aku sudah enggak mau hidup nih', gitu gitu lho, jadi aku kayak enggak tega kan. Kalau aku tinggalin kenapa kenapa, aku dosa juga. Ada kepikiran gitunya," ujar Vicy. Saking stresnya, kata Kevin, ada momen ia ingin memuaskan segala keinginannya dengan uang yang dimiliki karena merasa hidupnya sudah di ujung tanduk.

Bahkan Kevin di awal awal sempat meminta Vicy untuk putus darinya. "Maksudnya buat yang dating sana sini. Cuma belum terjadi sih sampai ke habit itu. Memang ada momen pas jadian awal awal itu aku belum terlalu setia gitu, di awal aja," kata Kevin.

Dengan kondisi utang itu, Vicy berusaha selalu memberikan dukungan. Sebab Kevin sempat kepikiran untuk bunuh diri. "Aku cuma bilang sabar. Dia di kamar nih, diam enggak mau makan enggak mau apa.

Jadi setiap hari aku harus ke rumahnya, ada papa mamanya. Cuma kan dia mungkin cerita tapi enggak secerita sama aku kan," kata Vicy. Aktivitasnya itu dilakukan selama tiga sampai empat tahun.

Vicy juga menceritakan situasi Kevin kepada orangtuanya. "Papaku bilang enggak apa apa nanti juga jadi sukses kok, gitu. Jadi, temenin aja, kata dia gitu. Aku juga enggak bilang ke teman temanku kalau Kevin lagi (sulit)," ucap Vicy lagi.

Nyatanya, hubungan Vicy Melanie dan Kevin Aprilio masih langgeng hingga kini. Mereka juga telah menikah pada 25 Oktober 2020.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *