Ben Davies Kenakan Nomor 28 Resmi Diperkenalkan Liverpool Kapan Ozan Kabak

Liverpool resmi memperkenalkan rekrutan terbaru mereka pada bursa transfer musim dingin kali ini, yakni Ben Davies. Pemain 25 tahun itu didatangkan oleh Liverpool dari Preston North End yang berlaga di divisi Championship. Kepastian Liverpool memboyong Ben Davies diunggah melalui akun media sosial resmi klub, Selasa (2/2/2021) dini hari WIB.

Ben Davies yang resmi diperkenalkan oleh Liverpool akan mengenakan nomor punggung 28. Pemain asal Inggris itu mengaku kebahagiaannya bisa bergabung bersama tim sekaliber The Reds Liverpool. "Saya jelas senang berada di sini."

“Ini kesempatan besar. Jelas itu datang sebagai sedikit kejutan ketika pertama kali datang tetapi begitu Anda mulai memikirkannya, peluang yang ada di depan saya luar biasa." "Saya akan konyol untuk tidak memanfaatkannya sebaik mungkin dan belajar dari para pemain," terang Ben Davies, seperti yang dikutip dari . Ben Davies sendiri diketahui merupakan pemain jebolan akademi Preston.

Ia memulai debutnya bersama tim senior pada Januari 2013 lalu. Bersama Preston, Davies telah mengemas 145 pertandingan dan mencetak dua gol. Bergabungnya pemain 25 tahun itu tak terlepas dari kondisi pertahanan yang tengah dialami oleh Liverpool.

Dengan cederanya Virgil Van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, dan Fabinho membuat kebutuhan The Reds akan bek tengah sangat jelas. Dilansir dari laman Express , biaya transfer sebesar 2 juta pound mewarnai kepindahan Ben Devis ke Anfield Stadium. Bersama Liverpool, Davies akan memiliki tugas berat yang mungkin tidak terbayangkan olehnya.

Ia akan membantu Liverpool untuk mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini. Lebih lanjut, Davies menyebut bahwa dengan bergabungnya dengan Liverpool menjadi situasi yang akan ia manfaatkan sebaik mungkin. "Saya tahu kami memiliki beberapa pemain top di sini dan pemain yang pasti bisa saya pelajari."

"Setelah Anda menginjakkan kaki di pintu, maka Anda juga di sini. Mudah mudahan saya dapat mengambil kesempatan saya dan kemudian melanjutkannya. “Saya tidak sabar untuk datang dan bermain di depan semua orang dan menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan," terang Davies. Di sisi lain, selain Ben Davies nama yang kian santer merapat ke Liverpool ialah bek asal Turki, Ozan Kabak.

Pemain bertahan Schalke 04 itu telah sepakat bergebung ke Liverpool dengan sttaus pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim. Sebelumnya dalam cuitan twitter pakar transfer SkySport, Fabrizio Romano, Liverpoold an Schalke 04 te;lah mencapai kata sepakat soal peminjaman Ozan Kabak. Layak ditunggu kapan The Reds akan mengumumkan penandatangan terbaru kedua mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *