Adik almarhum Ashraf Sinclair, Adam Sinclair mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bunga Citra Lestari (BCL), Minggu (22/3/2020). Melalui akun Instagram pribadinya @adamyousofunny, Adam menyampaikan, dirinya sangat cepat dekat dengan BCL. Ia tak percaya sudah lama mengenal BCL, dan memiliki waktu yang indah saat bertemu dengan istri almarhum Ashraf Sinclair itu.

Adam Sinclair mengaku, dirinya memiliki pembicaraan yang bagus saat berbincang dengan BCL. Ia selalu bahagia saat bertemu dengan BCL, dan waktu indah itu berlalu begitu cepat. Selain bisa menjadi seorang teman, Adam senang memiliki kakak seperti BCL.

Ia pun meminta untuk dibuatkan kue ketika mereka bisa bertemu nantinya. "Happy birthday Unge. Because we clicked so fast, sometimes I forget how long I’ve known you, How many good times we have had, some good real talk, a lot of great laughs and how happy I am when I get to see you.

Good times fly by when you are having fun. Love you so much and so happy to have you as a kakak, and also as one of my best friends. Next time I see you let’s have some cake ya (but can you please bake it) Love you so much!" tulis Adam Sincair.

Diketahui, Bunga Citra Lestari (BCL) genap berusia 37 tahun pada Minggu (22/3/2020). Dalam unggahan Instagram story pribadinya @bclsinclair, ia mengaku belum bisa mengunggah apapun, karena Ashraf Sinclair tak ada di sisinya. "I know i havent post anything lately. (Aku tahu aku belum posting apapun sejauh ini) Karena sejujurnya masih belom bisa," tulisnya.

BCL mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang telah mengucapkan selamat padanya. "Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku. I'm blessed, surrounded by family, friends, fans, and everyone who loves me yang selalu memberikan support," lanjutnya.

Ia mengungkapkan, dirinya akan bangkit untuk kehidupannya ke depan, meski semua itu tak mudah. "Ini bukan perjalanan yang mudah, tapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan," ungkapnya. BCL lalu meminta para pengikutnya untuk mendoakan almarhum Ashraf Sinclair yang meninggal pada Selasa (18/2/2020) lalu itu.

"Kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf Sinclair dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya," tulisnya. Ia berharap semua orang juga diberi keselamatan dan saling peduli untuk mencegah penyebaran virus corona. "Stay safe everyone and stay at home please, Lets take care of each other, i love you," jelas BCL.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *