Salah satu senjata utama yang disematkan Vivo pada smartphone Vivo V19 adalah Ultra Game Mode. Ini adalah fitur untuk memberikan pengalaman pengguna dalam bermain gim yang lebih baik. Fitur Ultra Game Mode pada Vivo V19 mampu meminimalkan ganggunan eksternal dengan memblokir sementara notifikasi pesan dan aplikasi. Fitur ini juga mampu memblokir panggilan telfon saat bermain gim. Tahu sendiri kan, saat kita seru serunya main gim, tiba tiba masuk notifikasi pesan. Rasanya mengganggu banget.

Tak hanya untuk mengoptimalkan pengalaman bermain gim, fitur ini juga dapat mengoptimalkan aplikasi aplikasi kita di smartphone seperti dokumen, persentasi dan aplikasi rapat virtual. Fitur Ultra Game Mode mampu menunjang kinerja smartphone agar bebas hambatan, memperkuat stabilisasi jaringan dan juga menopang efisiensi dalam penggunaan baterai. Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan, dengan fitur Ultra Game Mode ini pengguna Vivo V19 dapat meminimalisir gangguan eksternal seperti panggilan telepon dan notifikasi saat sedang fokus bekerja atau mengerjakan tugas melalui smartphone.

Selain fitur Ultra Game Mode, Vivo V19 juga dilengkapi fitur Multi Turbo yang telah terintegrasi dengan Artificial Intelligence (AI). Berikut rangkaian fitur pendukung yang ada pada Vivo V19: A. Turbo Center

Fitur ini berfungsi meningkatkan kecepatan sistem inti dan mampu mengurangi penurunan frame hingga 78 persen. B. AI Turbo Bekerja untuk meluncurkan aplikasi kerja dan permainan favorit lebih cepat untuk 20 persen lebih cepat.

C. Cooling Turbo Sistem manajemen thermal untuk kinerja maksimum dan mesin yang lebih sedikit pendingin. D. Game Turbo

Mengoptimalkan aplikasi game dan meningkatkan kinerja aplikasi dengan mengalokasikan sumber smartphone ke satu aplikasi game untuk memberikan pengalaman maksimal. E. ART++ Turbo Mempercepat saat membuka aplikasi menjadi 11 persen lebih cepat pada kali pertama. Tidak perlu lagi menunggu lama untuk membuka aplikasi. Edy menjelaskan, Vivo V19 juga didukung baterai berkapasitas besar 4500 mAh dan fitur pengisian daya cepat Dual Engine Fast Charging.

"Hal ini secara signifikan dapat mengurangi waktu pengisian daya secara efisien saat smartphone mengalami habis baterai dan dibutuhkan saat sedang beraktivitas," ungkap Edy.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *