Teka teki siapa artis DS yang ditangkap polisi karena terjerat narkoba, akhirnya terjawab. Rupanya, artis DS itu adalah Dwi Sasono. Hal ini diungkapkan Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung.

Vivick juga membenarkan penangkapan kabar penangkapan suami penyanyi Widi Mulia itu. "Iya benar (menangkap Dwi Sasono)," kata Vivick saat dikonfirmasi, Senin (1/6/2020). Sayangnya, Vivick belum menjelaskan secara detail perihal kapan dan di mana Dwi Sasono ditangkap.

Hal senada juga disampaikan Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Namun, saat memberikan keterangan pada awak media, Yusri hanya membeberkan inisial si aktor, yaitu DS. Walau tak mengungkap siapa DS, tapi Yusri menyebut, DS terjun sebagai bintang sinetron dan film yang meramaikan industri sinema Indonesia.

Rencananya, polisi akan merilis kasus narkoba DS pada pukul 10.00 WIB. "Nanti akan rilis di Polres Metro Jakarta Selatan jam 10 pagi," ujar Yusri Yunus. Yusri juga masih enggan menjelaskan secara rinci penangkapan artis DS.

Kini DS telah diamankan polisi dan telah menjalani penahanan di Polres Metro Jakarta Selatan. Termasuk Widi Mulia yang ikut mematikan kolom komentar di setiap postingan di Instagram nya. Padahal pasangan yang dikaruniai tiga anak ini jarang mematikan kolom komentar mereka.

Dwi Sasono adalah aktor gaek di Indonesia yang telah bermain untuk puluhan judul film. Dwi Sasono lahir di di Surabaya, 30 Maret 1980. Ia menikah dengan personel grup vokal AB Three, Widi Mulia pada 2007.

Kini, mereka telah memiliki tiga anak yaitu Dru Prawiro Sasono; Widuri Putri Sasono; dan Den Bagus Satrio Sasono. Satu di antara putri Dwi Sasono, Widuri mengikuti jejak sang ayah dengan bermain film Keluarga Cemara. Nama Dwi Sasono dikenal setelah membintangi film Mendadak Dangdut bersama Titi Kamal dan Kinaryosih.

Berkat perannya di film Mendadak Dangdut, Dwi Sasono mendapatkan nominasi – Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2006. Sejak saat itu, Dwi Sasono tak henti bermain film hingga kini. Adapun film yang dibintangi Dwi Sasono di antaranya Mengejar Mas mas, Otomatis Romantis, Jamila dan Sang Presiden, Laskar Pemimpi, Critical Eleven, Wiro Sableng 212, hingga Dua Garis Biru.

Selain itu, Dwi Sasono juga merambah ke dunia sinetron dan FTV. Tetangga Masa Gitu adalah satu di antara sinetron yang dibintangi Dwi Sasono dan disukai penonton. Dalam Tetangga Masa Gitu?, Dwi Sasono berperan sebagai Adi Putranto, suami Angel yang diperankan Sophia Latjuba.

Tetangga Masa Gitu? adalah sitkom yang menampilkan kehidupan sehari hari dua pasangan suami istri. Kedua pasangan ini tinggal dalam satu kompleks dan hidup bertetangga. Buku Harianku adalah film terakhir yang dibintangi Dwi Sasono sebelum ditangkap polisi karena narkoba.

Dalam film ini, Dwi Sasono untuk kali pertama beradu akting dengan sang istri, Widi Mulia. Selain itu, mereka juga beradu akting dengan anak keduanya, Widuri. Dikutip dari Kompas.com, Dwi berperan sebagai Arya dan Widi berperan sebagai Riska.

Karakter yang dimainkan mereka berdua adalah pasangan suami istri yang memiliki seorang anak bernama Kila. Saat jumpa pers film Buku Harianku di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2020), Dwi Sasono mengatakan, ada satu adegan menarik yang dia lakoni bersama Widi. "Kalau aku kan enggak banyak, ya, karena aku ada tiga scene. Yang paling membuatku, bukannya susah, tapi membuatku tertawa dalam hati itu yang adegan pertama kali ketemu sama Widi itu sih," kata Dwi Sasono.

Bahkan, saat masih menbaca skrip, Dwi Sasono sudah tergelitik ketika membayangkan pertemuan pertama Arya dan Riska saat itu. Dwi menuturkan, dia seperti kembali bernostalgia ketika bertemu pertama kali dengan Widi. "Kita sok sokan ketemu pertama kali bawa kuda, gitu kan."

"Karena memang dari skripnya itu juga, aduh ini, lucu sih, seru, narsis gue yang dipikir pikir foto genic." "Tahunya yang difoto yang lain objeknya," tutur Dwi. "Kita seperti kembali ke tahun 1990 an ya dan aku sama Widi juga memang ketemu di tahun itu," lanjutnya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *