Bola.com, Jakarta PSSI telah memastikan kompetisi Shopee Liga 1 2020 akan kembali digulirkan pada Oktober setelah ditunda beberapa bulan akibat pandemi COVID-19. Pemain Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, menyambut gembira keputusan itu dan yakin Maung Bandung bisa melanjutkan tren positif di awal musim.

Kepastian dari PSSI disambut suka cita para pemain klub peserta Liga 1, yang selama ini hanya berlatih mandiri di rumah masing-masing tanpa ada pertandingan.

Gian Zola Nasrulloh mengaku senang Liga 1 2020 sudah ada kepastian akan digulirkan lagi pada Oktober 2020.

“Saya sebagai pemain senang dengan adanya Liga mau lanjut. Itu juga kan hiburan untuk masyarakat dan kami juga bisa kembali bermain bola. Jadi ya sangat senang dan bahagia dengar kabar tersebut,” ujar Zola di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (4/7/2020).

Bahkan Zola sangat optimistis rekan satu timnya di Persib Bandung bisa melanjutkan tren positif agar tetap memimpin klasemen sementara Liga 1 2020.

“Kami harus optimistis untuk melanjutkan tren positif kami. Saat ini kami ada di atas, hasil dari tiga kali pertandingan. Mudah-mudahan tetap memimpin klasemen,” harap Zola soal laju Persib Bandung.

Berusaha Memberikan yang Terbaik

Lanjutan Liga 1 2020 ini kemungkinan tanpa penonton untuk menghindari hal yang tidak diharapkan di tengah masih mewabahnya virus corona. Meski tak mendapat dukungan penonton secara langsung di stadion, Gian Zola tetap optimistis dengan kiprah Persib Bandung.

“Sebagai pemain semua pasti akan merasakan perbedaan dengan ada atau tidaknya suporter, apalagi bobotoh sebagai pemain ke-12 kami,” ucap Zola.

“Tapi itu jangan jadi alasan buat pemain, apapun kondisinya kami harus berusaha memberikan yang terbaik,” tambah pemain bernomor punggung 8 di Persib tersebut.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *