Kalina Oktarani Sebut Hubungannya dengan Anak Baik-baik Saja Azka Corbuzier Unfollow Instagramnya

Azka Corbuzier unfollow akun Instagram ibunya, Kalina Oktarani. Kejadian itu membuat publik menduga ada masalah antara ibu dan anak tersebut. Namun, Kalina Oktarani menampiknya. "Sampai saat ini, saya tidak ada masalah kok sama anak saya. Kita masih WhatsApp an segala macam," ungkap Kalina Oktarani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/11/2020).

Mengenai pesan Azka terkait hubungannya dengan komedian Vicky Prasetyo, Kalina mengatakan hal tersebut tidak membuat hubungannya dengan sang buah hati renggang. "Enggak (renggang), saya masih WhatsApp an, masih baik," ucap Kalina Ocktaranny. Di sisi lain, Kalina Ocktaranny juga tidak mempermasalahkan Azka unfollow akun Instagram nya.

Kalina Ocktaranny menegaskan, hal tersebut merupakan hak dari Azka untuk melakukan apa pun di media sosialnya. Hanya saja, Kalina mengira unfollow yang dilakukan Azka merupakan bentuk ketidaksenangannya terkait hubungannya dengan Vicky Prasetyo. "Kalau menurut saya sih Azka punya hak melakukan apa pun ya. Jadi kalau di unfollow kan, diusia remajanya beliau dengan keadaan sekarang yang lagi ada, mungkin dia ada rasa ketidaksukaan atau apa," ungkap Kalina.

Namun, perempuan yang sudah pernah menikah sebanyak tiga kali itu mengatakan, sampai saat ini belum bertemu dengan Azka. Kalina Ocktaranny mengatakan dalam waktu dekat ini akan bertemu dan berbincang santai dengan Azka. Diberitakan sebelumnya, Azka melalui unggahan di Instagram miliknya merasa perlu angkat bicara setelah banyak orang bertanya tentang hubungan ibunya dengan Vicky Prasetyo.

Dalam unggahan itu, Azka mengaku tidak membenci Kalina Ocktaranny atas perlakuannya yang dulu atau pun sekarang. Dia juga turut bahagia apabila hubungannya dengan Vicky Prasetyo membuat sang ibu sangat bahagia. Hanya saja, bagi Azka, hidup dengan popularitas bukan gayanya dan bukan menjadi perhatiannya saat ini.

Azka menegaskan, hal yang menjadi perhatiannya adalah untuk membangun karier, karakter untuk masa depannya nanti, di mana dia mencoba mempelajarinya dari sang ayah. Kemudian, Azka juga meminta agar Kalina Ocktaranny tidak menyeretnya dalam kehidupan yang penuh dengan pemberitaan. Sebagai informasi, belakangan Kalina Ocktaranny mengungkap hubungannya dengan presenter Vicky Prasetyo.

Bahkan, Vicky Prasetyo sempat mengatakan siap menjaga Azka, yang merupakan anak sematawayang Kalina Ocktaranny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *