Aktor Rizky Billar beri hadiah Lesty Kejora apartemen sebagai wujud syukur rezeki yang berlimpah setelah keduanya mulai dekat. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube Rizky Billar, Kamis (24/9/2020). Di awal video, Rizky Billar mengungkapkan maksud dan tujuannya memberikan hadiah untuk pedangdut Lesty Kejora.

Ia menerangkan sejak bertemu dan dekat dengan Lesty Kejora, rezekinya yang datang sangat berlimpah. Sehingga Rizky Billar memang sengaja telah menyiapkan kejutan dengan memberikan hadiah untuk penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu. Aktor asal Medan itu juga mengatakan, pemberian hadiah ini sebagai bentuk rasa syukurnya setelah bertemu Lesty Kejora.

"Karena aku nggak bisa memungkiri sih, keberkahan setelah bertemu Lesty ngebuat Alhamdulillah rezeki makin lancar." "Dan dapat rezeki yang berlimpah, wujud rasa syukur pengin ngasih sesuatu untuk Lesty," terang Rizky Billar. Lanjut, ia menjelaskan bahwa hadiah tersebut bisa bermanfaat untuk Lesty.

Bahkan Rizky Billar menuturkan hadiah yang diberikan itu sangat bernilai. "Pokoknya sesuatu yang bermanfaat untuk Lesty dan bernilailah sebenarnya bisa dibilang gitu." Ketika Rizky Billar mengungkapkan itu, kemudian sang paman yang akrab disapa 'bapak' pun berceletuk.

Hadiah yang diberikan untuk Lesty Kejora memang bermanfaat untuk ia sendiri. Ataukah bermanfaat untuk kehidupan bagi Lesty Kejora bersama dengan Rizky Billar. "Bermanfaatlah untuk kehidupan, cuma kita bertanya tanya ya."

"Bermanfaat untuk Lesty sendiri atau untuk berdua itu," tutur paman Rizky Billar. Tak lama lama, Rizky Billar langsung menuju rumah Lesty Kejora untuk menjemput dan mengajaknya ke sebuah tempat. Setelah menunggu, mantan kekasih Rizki DA pun datang dan menghampiri Rizky Billar yang sudah menunggu di ruang tamu.

Aktor berusia 25 tahun itu kemudian mengatakan ingin mengajak Lesty Kejora ke suatu tempat yang sudah disiapkan kejutan. Mendengar penjelasan Rizky Billar, Lesty Kejora pun seakan tak percaya. "Mau ngasi surprise apa nih, ada maunya nih kayanya nih."

"Ngasih surprise tumben amat," ujar Lesty Kejora. Kemudian, mata Lesty Kejora pun ditutup dengan sebuah kain berwarna merah muda. Singkat cerita, Rizky Billar membuka pintu mobil yang membawa Lesty Kejora ke tempat kejutan.

Dituntun oleh Rizky Billar, Lesty Kejora dibawa ke sebuah ruangan yang merupakan satu unit apartemen. Saat membuka mata, Lesty Kejora pun terkejut dan heran sedang berada di sebuah ruangan. Rizky Billar lalu menjelaskan bahwa apartemen ini akan ia berikan untuk penyanyi berusia 21 tahun itu.

Mengetahui kejutan yang disiapkan Rizky Billar, Lesty Kejora pun awalnya tak percaya dengan pemberian apartemen. "Atas dasar apa? Becanda? Kakak 'kan ajaib orangnya." "Iya, ah becanda ini mah," ungkap Lesty Kejora.

Lanjut, Rizky Billar mengajak Lesty Kejora untuk berkeliling ke beberapa ruangan di apartemen tersebut. Seakan tak percaya, Lesty Kejora berkali kali bertanya apakah pemberian ini becanda atau serius. "Ini beneran? Karena kakak mah nggak bisa dibedain becanda ama serius," jelas Lesty Kejora.

Saat menunjukkan dua kamar tidur lain, Lesty Kejora justru berceletuk soal kamar utama untuknya dan Rizky Billar. "Oh jadi kita di sana ya?," ucapnya. Rizky Billar kemudian menjelaskan, bahwa kejutan ini benar adanya dan tidak ada settingan.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *