Manga One Piece chapter 992 dijadwalkan rilis Jumat (16/9/2020) setelah libur selama dua pekan. Seperti biasa, sebelum perilisan chapter terbaru akan banyak bocoran cerita atau spoiler yang beredar di internet. Chapter terbaru arc Wano diperkirakan berjudul 'Sisa', di mana karakter yang paling mejadi sorotan yakni Marco, Perospero, dan Big Mom.

Dalam Color Spread kita akan melihat Bajak Laut Topi Jerami sedang makan di kereta laut, Kumamon (maskot Prefektur Kumamoto) duduk di belakang bersama Jinbe. Selanjutnya, One Piece chapter 992 akan dimulai dengan Marco, Perospero, dan Big Mom yang bertemu dan mengobrol. Mereka akan berbicara santai seolah seperti sedang berbicara dengan teman lama.

Seperti diketahui, Marco dan Perospero telah sepakat untuk sementara mengesampingkan persaingan lalu bergabung bersama dalam menjatuhkan Kaido. Maksud Marco bergabung dengan putra sulung Big Mom itu benar benar untuk membantu aliansi Luffy dalam menyelesaikan misi. Sedangkan Perospero sendiri bermaksud membujuk sang ibu untuk membatalkan aliansi dengan Kaido.

Namun sayangnya, keinginan Perospero telah pupus, karena ternyata keputusan Big Mom bergabung dengan Kaido sudah final. Akhirnya Perospero pun memutuskan untuk menyetujui keputusan Big Mom. Marco menerima bahwa aliansi sementara mereka berakhir di sana.

Big Mom bertanya pada Marco mengapa komandan divisi Bajak Laut Shirohige itu mau membantu aliansi Bajak Laut Topi Jerami Samurai Minks. Marco mengatakan, dirinya sekarang tidak terikat dengan perkataan Shirohige sehingga bebas melakukan apapun yang disukai. Pada saat yang sama, Carrot melihat Perospero dan berlari ke arahnya untuk membalas dendam Pedro.

Sementara Luffy masih berlari menuju atap kastil, para samurai menyuruhnya untuk terus maju menuju tempat Kaido. Kaido sendiri sedang mengaum dan raungannya menjadi petir yang keluar dari mulutnya. Sembilan Sarung Pedang Merah menghindari petir dan kemudian menyerang Kaido bersama sama.

Nekomamushi menggunakan cakar listriknya untuk menghantam wajah Kaido. Kawamatsu menggunakan "Amanogawa" untuk menyerang leher Kaido membuatnya berdarah. Inuarashi kemudian menyerang Kaido, dia menusuk pedang ke tubuh Kaidou bersamaan dengan sengatan listrik.

Kiku dan Izo menyerang bersama dalam serangan kombinasi. Kiku menggunakan "Zansetsu Gama" (Sabit Salju Berlama lama) dan Izo menggunakan "Dangirigan" (Pemotong Peluru). Kaido menjadi sangat kesal, dia bertanya tanya mengapa mereka berhasil melukainya meskipun memiliki kekuatan yang tidak ada bandingannya dengan Oden.

Kaidou menggunakan "Boro Breath" lagi, tapi Raizo menggunakan gulungan ninja untuk menyerap nafas, lalu dia membungkus dirinya di sekitar kapten Bajak Laut Beasts itu dan membalas serangan dengan "Makimaki no Jutsu". Di sisi lain, Shinobu dan Momonosuke masih melarikan diri dari Yamato. Black Maria sedang menunggu di lantai atas kastil, dia memainkan lagu untuk bawahannya. Lagu itu bercerita tentang dua orang yang sangat ingin bertemu dan akhirnya bertemu di bawah sinar bulan di malam bersalju.

Untuk cerita asli dan lengkapnya kita tunggu saja manga One Piece chapter 992 setelah dirilis.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *