Presenter Vicky Prasetyo mengaku tengah mendekati Kalina Oktarani dan sudah berusaha sebelum ia ditahan di Rutan Salemba beberapa waktu lalu. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (12/11/2020). Ditemui berdua, Vicky Prasetyo mengaku sudah mengungkapkan perasaannya pada Kalina Oktarani.

Secara terus terang ia sudah menyampaikan rasa sukanya ke mantan istri Deddy Corbuzier ini. Meski demikian Vicky Prasetyo tak menampik keduanya masih sama sama berproses. Lantaran baik Vicky Prasetyo maupun Kalina Oktarani baru saja mengalami kegagalan berumah tangga.

"Ya kalau gue sih memang dari awal gue ngapresiasiin perasaan suka gue sama dia." "Cuma 'kan satu sisi ini dalam sebuah proses ya gitu," tutur Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo pun memahami sikap Kalina Oktarani yang tak sembarangan menerima laki laki memasuki kehidupannya.

Kalina Oktarani disebutkan sangat selektif untuk memilih sosok pendamping. "Ya kan dia nggak sembarangan, selektif untuk memilih orang dalam hidup dia," ucapnya. Meski begitu, Vicky Prasetyo tetap memohon pada Kalina Oktarani untuk tidak menolak kehadirannya.

Kini ia tengah mencoba untuk melakukan pendekatan pada Kalina. Vicky Prasetyo pun tak mempermasalahkan apabila Kalina Oktarani tak ingin cepat cepat membuka hati. Bahkan mantan suami Angel Lelga ini setuju jika Kalina Oktarani bersikap demikian.

"Tapi aku bilang tolong jangan cegah aku untuk aku bisa proses mendekati kamu, silaturahmi sama kamu." "Kalau kamu berpikir tidak dalam waktu yang cepat ya aku setuju," terang Vicky Prasetyo. Pada kesempatan itu, Vicky Prasetyo mengakui sudah mendekati Kalina Oktarani sebelum ia ditahan di Rutan Salemba.

Sehingga usahanya untuk mendekati Kalina Oktarani sempat terhenti. Akan tetapi, komunikasi keduanya sebelum itu juga lancar karena sering berhubungan melalui pesan langsung via DM. "Sebenarnya dari sebelum gue ke Rutan Salemba, jujur jadi terpotong dulu nih kisah cintanya."

"Nggak kalo DM ya dibales, normal," ungkapnya. Walaupun sudah mendekati sejak lama, ternyata Vicky Prasetyo baru saja mendapatkan nomor pribadi Kalina Oktarani. Hal itu dikarenakan sejak dulu Kalina Oktarani tak pernah memberikan nomornya pada pria berusia 36 tahun ini.

"Cuma waktu itu gue minta WA (WhatsApp) nggak pernah dikasih kasih sama dia." "Gue baru punya WA nya kemarin," jelas Vicky Prasetyo. Kalina Oktarani kemudian membeberkan alasannya akhirnya mau memberikan nomor untuk Vicky Prasetyo.

Ia menjelaskan sudah sempat bertemu dan berbincang banyak hal. Sehingga kini ia tak masalah apabila harus memberikan nomor pribadinya. "Ya udah ketemu, kita ngobrol, gitu 'kan yaudah kasih aja," tandas Kalina Oktarani.

Sebelum akhirnya menjadi dekat, ternyata keduanya sudah sempat bertemu beberapa kali. Bahkan dalam sebuah kesempatan, Vicky Prasetyo sempat cipika cipiki dengan Kalina Oktarani. "Iya pernah, udah dua kali pas ketemunya itu yang pertama kali dia lagi sama para wanita," ucap Kalina Oktarani.

Disinggung kedekatan dengan Kalina Oktarani jadi penyebab perceraian, Vicky Prasetyo langsung membantah. Ia bahkan menerangkan tak pernah mendekati Kalina Oktarani ketika masih menjadi istri sah laki laki lain. Namun saat rumah tangga Kalina Oktarani kandas, maka menjadi kesempatan Vicky Prasetyo masuk ke kehidupan Kalina Oktarani.

"Tapi waktu jadi istri orang atau dia menjalin hubungan dengan yang terakhir aku nggak ada di area itu." "Setelah dia selesai, dia hidup dengan kesendiriannya ya aku masuklah," pungkas Vicky Prasetyo.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *