Publik turut berbahagia dengan pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa. Kabar pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa terus menjadi buah bibir, Nella Kharisma dan Dory Harsa menikah pada 15 Agustus 2020 lalu.

Pasangan ini sempat menyembunyikan pernikahan mereka. Namun, mereka membongkarnya di program Shopee, Rabu (9/9/2020) yang disiarkan secara live. "Jadi sebenarnya, memang benar tanggal 15 Agustus kemarin di Kediri, kami sudah melangsungkan Pernikahan," bongkar Nella Kharisma.

"Iya benar, 15 Agustus," tegas Dory Harsa. Nella Kharisma dan Dory Harsa tak menyebut alasan mengapa pernikahan itu baru diumumkan sekarang. Tak berselang lama,Nella Kharismalantas memamerkan video pernikahannya denganDory Harsadi media sosialnya.

Iapa sangka, dalam postingan sang pedangdut, netizen malah fokus dengan komentar yang ditulis olehVia Vallen. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Nella @nellakharisma pada Kamis (10/09/2020). Dalam unggahan itu, Nella awalnya memosting video pernikahannya dengan Dory.

"Terima kasih banyak nella lovers semua untuk doa dan ucapan buat aku dan Mas @doryharsa," Dalam cuitannya, Via mengucapkan selamat dan mendoakan agar keduanya selalu langgeng. "Selamat menempuh hidup baru @nellakharisma dan mas @doryharsa. Semoga Samawa.Pokokee bahagia selalu dan cepet dikasih momongan, longlast buat kalian yaaa, Amiinn Allahumma amiinn," tulisVia Vallen.

Ya, netizen mencecar Via terkait kapankah sang pedangdut akan menyusul untuk menikah. "@viavallen sampean (kamu) kapan mba?" tulis akun @irmarahma_77. "@viavallen mbk via juga cepat nyusul ya mbk Via biar pada uwu gitu," imbuh akun @daeng.alle.

Saat kabar pernikahanNellaKharismadanDoryHarsajadi buah bibir, sosokCakMalikpun ikut jadi sorotan. Pasalnya,NellaKharismaselama ini digosipkan telah menjadi istri dari sosok tukang kendang grup musikLagista, yang bernamaCakMalik. Kabar pernikahanNellaKharismadanCakMaliksempat menjadi trending pada sekitar tahun 2017.

Maka dari itu, ketika kedekatanNellaKharismadanDoryHarsamenguar, banyak yang mempertanyakan ststuspedangdutasal Keditri itu. Apakah masih dalam sstatus menikah atau sudah cerai dariDoryHarsa. Namun belakangan, kabar tersebut terbantahkan lewat postingan yang diunggah oleh Cak Malik di laman Instagram pribadinya.

Pada postingan tanggal 2 Agustus 2020,CakMalikmengunggah foto pernikahan dengan seorang perempuan berhijab. Cak Malik dan istri pun tampak memegang buku nikah. Raut kebahagiaan terpancar dari mata keduanya, meski tak bisa melihat bibir tersenyum karena tertutupi masker.

"Emoji cium love love," tulisCakMalik. Kemudian di postingan lainnya,CakMalikpun pamer foto mesra lainnya denganistribarunya tersebut. "My lope,"

"Kesayanganku," tulisCakMalik. Postingan itu diperkuat lagi oleh unggahan netizen di akun Facebook "Game Over Stop Gosip Saatnya berkarya kembali… Saatnya bernyanyi kembali… Saatnya berjoget dangdutan kembali… "Ambyaaarr Tak Jogeti"

Ngak perlu ada gosip antaraCakMalikdgnNellaKharismalagi. Ngak perlu gosip dijadikan sbg cara cara agar viral dan menjadi trending topik. Yg menjadi YouTuber, jadilah YouTuber yg baik, beretika dan menghormati norma norma kesantunan dlm menggunakan media sosial. Biarlah masing masing mencari jalan hidupnya sendiri dan menemukan kebahagiaannya sendiri. Cak Malik Lagista(Muhamad Maliki) menikah dgn Yuliana Saputri, tgl. 2 Agustus 2020.

Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Aamiin Yaa Rabbal'Aalamiin," tulis akun Facebook Mikael Sugijanto. Melihat postinganCakMalikdan istrinya, banyak netizen yang memberikan komentar ucapkan selamat. Dilihat dari tanggal, ternyataCakMalikduluan lah yang menikah dibandingkanNellaKharisma.

SosokistribaruCak Mlaik pun menuai sorotan. Banyak yang berpendapat bahwaistribaruCak Mlaik ini tak kalah cantik denganNellaKharisma. "dewasa bnget istri nya cak malik"

"bojomu apik cak (istrimu cantik)," "cantik, hjijaban lagi,"

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *