Beda dari momen lamaran biasanya, seorang pria melamar kekasihnya setelah melakukan terjung payung bersama pada ketinggian 13.000 kaki. Pria bernama Jason Pack telah merencanakan momen romantis ini di atas lompatan parasut pertama Katie Line. Dilaporkan South West News Service yang dilansir dari laman , Kamis (24/9/2020), Jason juga meminta bantuan keluarga untuk berdiri di lapangan dan memegang papan bertuliskan 'Katie Marry Me?'.

Jason berencana untuk mendarat lebih dulu dibanding Katie, agar dia bisa menyiapkan cincin dan berlutut melamar Katie yang mendarat setelahnya. Momen mendebarkan ini berakhir dengan gembira, karena Katie menjawab 'Ya'. Keluarga Jason pun bersorak dan memberi selamat kepada mereka.

Momen lamaran yang menantang adrenalin ini terekam dalam sebuah video saat Jason dan Katie ikut dalam program Skydive Amal di Sibson Aerodrome, dekat Peterborough, Cambridgeshire, Inggris pada 5 September 2020. Jason (37) berkata, "Saya telah mengatur dengan instruktur untuk bisa mendarat lebih dulu dari Katie. Jadi saya punya waktu untuk menyiapkan tanda lamaran ini." "Mereka (instruktur) bertindak ekstrem dengan memberi saya parasut lebih kecil, agar lebih banyak udara yang berputar dan membuat saya mendarat lebih dahulu," lanjutnya.

Ia menambahkan, "Saya kemudian meminta keluarga yang bersiap di lapangan untuk mengangkat papan besar yang dicat dan bertuliskan, 'Katie Marry Me?'." "Saya hanya berharap bahwa Katie bisa membacanya saat terjun," sambungnya. Rekaman romantis tersebut, menunjukkan Jason yang berlari bergegasmenuju Katie beberapa saat setelah kekasihnya itu mendarat.

Jason berlutut dan menyodorkan cincin kepada Katie. Katie (30) berkata, "Sejujurnya, saya pikir saya hanya menganggukkan kepala. Saya pikir saya terlalu terkejut." "Saat saya mulai mendarat, saya bisa melihat semua huruf dan kemudian saya melihat dengan jelas Jason berlari ke arah saya," lanjutnya.

"Instruktur terus berkata kepada saya, 'Bisakah kamu membaca tanda itu?' dan pada awalnya saya tidak tahu apa yang dia maksud. Jadi saya mencari rambu rambu jalan, tetapi kemudian saya melihat nama saya dan kalimat tersebut," imbuhnya. "Semuanya membuat saya terkejut. Saya harus mengatakan bahwa ini sangat romantis, dan saya sangat terkesan dengan itu. Ini juga akan menjadi momen yang tak pernah saya lupakan," pungkasnya. Pasangan Jason dan Katie pun berencana menikah pada 2023 setelah pembatasan virus Corona mereda.

Mereka ingin mengadakan acara pernikahan bersama keluarga dan teman.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *