PT SMI Bangun Gedung 9 Lantai di Kawasan BSD City

Perusahaan yang bergerak di bidang penjualan ebook trading forex robotik, PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (PT SMI) memulai pembangun gedung sendiri 9 lantai di kawasan bisnis BSD City, Tangerang Selatan, seluas8.000 meter persegi. Gedung yang diberi nama Net89 Tower ini dirancang mewah dan melambangkan reputasi dan prestasi PT SMI sebagai perusahaan modern yang berkembang pesat. "Ini bukti nyata yang menunjukkan besarnya likuiditas perusahaan," kata Andreas Andreyanto, komisaris PT SMI melalui keterangan persnya, Kamis (5/11/2020).

Hadirnya gedung ini kelak diyakini akan meningkatkan kredibilitas PT SMI di mata para stakeholder, termasuk puluhan ribu mitra di seluruh Indonesia dan di belasan negara. Andreas mengatakan, karakter interior Tower Net89 dirancang mewah elegan modern. Begitu masuk ke dalamnya, pengunjung akan merasakan nuansa sukses. "Konsep interiornya akan membuat kita langsung memberi respek kepada nama besar dan kinerja besar Net89 yang sudah dibangun selama ini. High ceiling di ground floor dengan aksen chandelier mewah dan detil interior bercita rasa tinggi," ujarnya.

Lantai dasar didesain sebagai lounge mewah dengan tower yang dilengkapi ballroom mewah berkapasitas 1.500 orang. "Acara acara besar Net89 sudah pasti bisa diselenggarakan di sini," katanya. Tower ini akan dilengkapi pula beberapa restoran, kafe, foodcourt hingga lounge di mana para mitra bisa melakukan obrolan santai atau transaksi bisnis secara rileks dan nyaman, serta fasilitas studio mini, ruang ruang kantor untuk anggota Billionaire Club Net89, serta kantor support system Fast Track 89 dan kantor operasional PT SMI. Salah satu lantai Net89 Tower akan menjadi tempat bagi Net89 Trading Academy tentang trading robotik melalui ebook atau trading manual. Di roof top Net89 Tower terdapat fasilitas helipad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *