Netizen penasaran dengan hubungan antara Luna Maya dan Ryochin. Luna Maya dan Ryochin tampak bersama ketika menghadiri kondangan di Athena, Yunani. Seperti apa kedekatan Luna Maya dan Ryochin?

Luna Maya dan Ryochin tampak bersama di Athena, Yunani, simak potret kemesraan mereka yang membuat netizen menjadi penasaran. Artis cantik Luna Maya kerap digosipkan dekat dengan para pria. Setelah putus dari Reino Barack yang telah dipacarinya beberapa tahun, netizen mendoakan Luna Maya untuk segera bertemu dengan pujaan hati.

Salah satun yang kerap diperbincangkan adalah pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Luna Maya pun menegaskan jika hubungan keduanya hanya sebatas teman. Kemudian, Luna Maya kembali disebut sebut memiliki hubungan dengan pria Jepang yang tampan bernama Ryochin.

Ryochin memiliki sebuah restoran unagi terkenal di Jepang bernama Hanabusa yang berada di dua tempat. Luna Maya dan Ryochin sering menghabiskan waktu liburan bersama. Salah satu yang baru baru ini menjadi sorotan adalah kebersamaan mereka di Athena, Yunani.

Keduanya menjadi tamu dalam sebuah acara pernikahan. Luna Mayatertangkap kamera duduk berdua bersama Ryochin. Momen tersebut langsung dibagikan olehRyochinmelalui akun Instagram @ryochin424.

Akun @ryochinmengunggah potret bersamaLuna Mayapada Senin 30Desember 2019. Diketahui, Luna Maya dan Ryochin memang sedang menghadiri pesta pernikahan sahabatnya, Wonjin. Keduannya mendapatkan undangan saat mereka sedang berlibur ke Jepang bersama.

Bahkan Ryochin sempat menuliskan mereka akan segera bertemu kembali di Yunani. "See u soon in (lambang bendera Yunani dan emoji cincin)," tulis akun @ryochin424. Benar saja, hari ini mereka bertemu untuk mendatangi resepsi pernikahan Wonjin Seo di Yunani.

Luna Maya telah membagikan momen dirinya mengenakann gaun cokelat untuk datang ke pernikahan temannya tersebut. Pada waktu yang bersamaan, Ryochin juga membagikan momen pernikahan Wonjin Seo dengan kekasihnya di Instagram story. Selang satu hari, Ryochin membagikan potret kedekatan dirinya dengan Luna Maya saat resepsi berlangsung.

Luna Maya dan Ryochin nampak duduk berduaan di sudut ruangan. Nampak wajah Luna Maya dibumbui senyuman lebar. Pada postingan tersebut, Ryochin menuliskan potret ini untuk sang mempelai wanita.

"For Dearest Wonjin (Untuk Wonjin tersayang)." Ryochin kembali mengunggah potret Luna Maya bersama rekannya di Instagram Story selanjutnya.

Sebelumnya, Luna Maya sempat membantah kedekatan dirinya dengan Ryochin. Luna Maya juga mengakui Ryochin adalah temannya. Hal tersebut diungkap Luna Maya pada saat acara Insert Story pada Kamis (7/11/2019).

"Luna bisa komentarin ini," tanya Nadia Mulya. "Dasar yaaa…ya Allahh…" sahut Luna Maya. "Ini bukan buat judul sinetron atau ya, bisa ceritain dikit, Ryochin?" cecar Nadia Mulya.

Luna pun menegaskan dirinya hanya berteman dengan Ryochin. "Jadi yang kalian maksud (pacar) itu salah," kata Luna Maya lalu tertawa. Meski mengelak, namun kedekatan Luna Maya dengan pria Jepang sebenarnya sudah pernah diungkap sahabat Luna, Raffi Ahmad.

Raffi tegas menyebut bukan Faisal Nasimuddin lah yang kini sedang mendekati Luna Maya melainkan pria Jepang. Para warganet pun akhirnya menebak nebak jika orang tersebut adalah Ryochin. Berikut bukti kedekatan Luna Maya dengan Ryochin :

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *