Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini resmi menyandang status sebagai orang tua. Rumah tangga mereka telah dikaruniai buah hati, Shaquille Kaili Danuarta pada 17 Juli 2020 lalu. Shaquille lahir melalui persalinan sesar dengan berat 3,1 kg dan panjang 50 cm.

Saat ini keduanya tengah asik mengurus sendiri buah hati tanpa bantuan baby sitter. "Untuk saat ini kita berdua dulu yang mengurusnya karena memang jadwalnya gak padat," ucap Cut Meyriska. Setali tiga uang, Roger Danuarta pun mengungkapkan alasannya yang belum memakai jasa baby sitter.

"Kita masih mampu tenaga dan waktunya," jelas Roger Danuarta. "Kita juga masih senang senangnya jadi gak mau jauh dari anak. Jadi masih mengurus anak, tetapi mungkin nanti kalau kesibukkannya bertambah bakal pakai jasanya," aku Cut Meyriska. Lebih lanjut, Roger Danuarta mengaku memiliki keinginan untuk punya tiga anak namun akan dijeda terlebih dahulu saat ini.

"Kita masih mengurus sendiri jadi seperti masih autis sama bayi. Untuk nambah anak kayaknya bakal ada jeda di bawah 5 tahun," ujar Roger Danuarta. Lebih lanjut, Roger menyatakan perubahan drastis Cut Meyriska setelah memiliki anak. "Aura keibuannya keluar banget," ucap Roger Danuarta.

Dipuji oleh sang suami, Cut Meyriska lantas menuturkan sikap Roger Danuarta yang telah membantunya mengurus anak. "Aku pikir dia gak bakal bantuin tetapi bukan karena gak sayang ya. Roger justru banyak bantu," papar Cut Meyriska. Wanita asal Aceh ini lantas memaparkan sejumlah cerita Roger Danuarta yang membantunya, terlebih ketika suami rela bangun malam.

"Dia mandiin bayi, bersihkan popoknya," jelas Cut Meyriska. "Pas tengah malam Roger juga mengurusnya?" tanya Raffi Ahmad. "Iya, apalagi pas bayinya ingin minum," ucap Cut Meyriska.

Meyriska dan Roger menjelaskan arti dari nama buah hatinya, Shaquille Kaili Danuarta. "Shaquille itu dari bahasa Arab yang artinya tampan," ujar Cut Meyriska dalam jumpa pers daring, Selasa (21/7). "Kalau Kaili itu dari bahasa Chinesse, artinya kuat, bertahan dan kemakmuran. Danuarta dari nama saya," lanjut Roger Danuarta.

Meyriska mengatakan jika Shaquille direncanakan lahir pada awal Agustus namun akhirnya dimajukan. "Kita kan awalnya diperkirakan akhir Juli atau awal Agustus, tapi kan memang seminggu sekali cek perkembangan baby posisinya seperti apa gitu, akhirnya diputuskan 17 Juli," kata Meyriska. Bagi Roger, menyaksikan proses kelahiran anaknya adalah sesuatu yang istimewa.

Ia mengatakan perasaannya tidak bisa digambarkan ketika pertama kali melihat Shaquille. "Kenapa kita dilahirkan di dunia kan untuk berkembang biak meneruskan kehidupan. Jadi ini momen penting sih untuk seseorang. Haru, bahagia, exciting semua campur jadi satu," ujar Roger. Roger dan Meyriska mengatakan berterima kasih kepada keluarga, teman dan seluruh penggemarnya karena telah memberikan dukungan penuh setelah dikaruniai anak.

"Terima kasih sudah diberi support dan doa doanya," kata Roger Danuarta. (*)

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *