Menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Rubi Aliya Rajasa, kembali mengenang momen dirinya bersama mendiang ibu mertua, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono. Aliya mengunggah momen dirinya bersama almarhumah yang dulunya akrab disapa Memo saat berada di Istana. Foto kenangan tersebut diunggah tepat satu tahun peringatan meninggalnya Ani Yudhoyono, Senin (1/6/2020).

Tampak Aliya yang berjalan bersama Memo Ani Yudhoyono. Keduanya tampak bersama sama mendorong kereta bayi. Aliya pun merasa momen bersama Memo adalah kenangan yang indah.

Ia berjanji akan terus mengingat pesan dan ajaran dari sang Memo kepadanya. Pada unggahan tersebut, Aliya pun menuliskan tagar #MengenangAniYudhoyono. Berikut unggahan lengkapnya:

Sampai kita bersama lagi Memo… Until then, akan kuingat selalu kenangan indah, Pesan ajaran dan bekal hidup yg telah Memo tanamkan pada kami

Love you forever mo #MemoSelaluDiHati #MengenangAniYudhoyono #Alfatihah Untuk kedua kalinya, keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berlebaran tanpa sosok Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono.

Dari unggahan Siti Ruby Aliya Rajasa, istri Edhie Bhaskoro Yudhyono (Ibas), tampak SBY yang menikmati momen Lebaran bersama anak, menantu dan cucu cucunya. Seperti tahun tahun sebelumnya, keluarga ini tetap kompak dengan seragam Lebarannya. Batik motif berwarna biru kembali menjadi pilihan seragam untuk keluarga besar SBY.

Pada unggahan Aliya, Minggu (24/5/2020), tampak SBY yang diapit oleh anak, menantu dan cucunya. Menikmati senja sore Lebaran pertama dengan penampakan pelangi di belakangnya. Munculnya pelangi di langit senja kemarin sore

Serasa melihat tanda tanda keAgungan Allah Dan betapa penuh berkahnya Hari yg Fitri itu Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin #YudhoyonoFamily #EBYFamily #Lebaran2020 #DiRumahSaja Begitu cerita Aliya Rajasa tentang foto tersebut.

Pada unggahan kedua Aliya, ia tampak bersama dengan putri bungsunya, Gaia. Ia menceritakan soal Gaia yang antusias melihat pelangi untuk pertama kalinya. Pada foto itu, Gaia terlihat sedang menikmati makanannya.

Dengan Aliya yang duduk manis menemani di sampingnya. Dari foto yang diunggah Aliya ini, terlihat sejumlah foto perempuan yang dipajang di sebuah ruangan di belakang Aliya. Tak terkecuali foto almarhumah Ani Yudhyono yang dipigura ukuran besar.

Menikmati pelangi sambil makan chicken nugget Ini pertama kalinya Gaia melihat Rainbow So she was very excited about ittt!

Pointing at and looking at it for quite awhile #Lebaran2020 #DiRumahSaja Kristiani Herrawati atau lebih dikenal dengan namaAni Yudhoyono telah berpulang untuk selama lamanya pada 1 Juni 2019 di Singapura.

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono tutup usia di National University Singapura (NUH) pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu setempat. Dirinya meninggal dunia setelah berjuang dan dirawat intensif sekitar 4 bulan sejak 2 Februari 2019 silam, melawan kanker darah yang dideritanya. Perempuan penyuka hobi fotografi itu meninggal di usia 66 tahun.

Ani meninggalkan suami dan dua anak, yaitu Agus Yudhoyono Harimukti (AHY) dan Eddie Baksoro (Ibas), legislator DPR fraksi Partai Demokrat. Jenazah Ani Yudhoyono dimakamkan secara militer di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019) petang.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *