Hari pertama tahun baru 2020 di Pantai , , Bali, Rabu (1/1/2020) terpantau ramai oleh kunjungan warga lokal, wisatawan domestik maupun mancanegara. Mereka berbondong bondong berkunjung ke pantai ini ingin melihat matahari terbit di awal tahun 2020. Namun, langit saat itu tertutup awan mendung, matahari terbit yang dinanti tak terlihat.

Banyak wisatawan agak kecewa sebab sang surya tertutup mendung di hari pertama tahun 2020. Ocha, salah satu wisatawan mengatakan semula ingin berburu di Pantai seusai merayakan pergantian malam tahun baru di kawasan seminyak. "Ini hari emang benar benar nggak tidur, habis malam tahun baruan sengaja sekalian pagi ke liat , eh tertutup mendung", Ungkap wanita asal dengan nada kecewa.

Senada dengan Ocha, Gilang, pria penghobi fotografi ini kecewa karena matahari di awal tahun tidak dapat ia dokumentasikan dengan sempurna. "Agak kecewa sih , tadi sudah niat berangkat pagi pagi dari kuta tapi nggak dapat ", Katanya. Ia menceritakan setahun yang lalu juga pernah merasakan hal yang sama yakni di awal tahun 2019 di Pantai juga tertutup mendung.

Selain menyaksikan matahari pertama di tahun 2020, beberapa pengunjung juga terlihat berenang di pesisir dan ada pula yang menikmati kuliner yang dijajakan pedagang di kawasan pantai.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *