Teringat Keinginan Masa Kecilnya Nia Ramadhani Takjub Lihat 2 Anaknya Girang Mainan di Ember Kecil

Nia Ramadhani dibuat takjub dengan perilaku kedua putranya,Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie. Pasalnya kedua bocah tersebut tampak girang saat bermain air menggunakan ember. Pada video yang diabadikan oleh sahabat Nia, Theresa Wienathan, Selasa (20/10/2020), tampak kedua anak laki laki Nia yang sedang mandi.

Dua bocah itu terlihat berada di dalam masing masing ember berisi air yang penuh. Keduanya bermain dengan riangnya, sambil menyiramkan air ke tubuh satu sama lain. Mainaka dan Magika tak berhenti tertawa saat bermain air.

Melihat pemandangan itu, Nia Ramadhani justru teringat masa lalu. Saat kecil, ia sangat ingin memiliki kolam renang. Nia pun menuliskan keinginan masa kecilnya itu yang justru berbanding terbalik dengan kegembiraan anak anaknya.

Begini tulisnya: Ini bisa jadi salah satu contoh bahwa manusia ga ada puasnya ga sih? Dulu gue kecil pengen banget punya kolam renang

Ini anak2 gue, dari lahir udah punya kolam renang segede begitu, Nah malah lebih seneng nyebur di ember. Tonton video momennya di bawah ini:

Ardi Bakrie terlihat bahagia saat melihat ketiga anaknya, Mikhayla, Mainaka dan Magika, yang mendapat hadiah sederhana darinya. Suami Nia Ramadhani ini membuktikan jika ketiga anaknya tetap terlihat antusias saat menerima mainan zaman dahulu. Sebuah mainan yang dulu pernah ia mainkan pada zaman kecil, yakni pistol air.

Bahkan bentuk pistol air yang dibelikan pun hanya pistol air kecil yang bentuknya masih seperti buatan pabrikan zaman dahulu. Ardi pun tak menyangka jika anak anaknya tampak senang memainkan pistol air tersebut. Ardi pun turut bergabung dengan anak anaknya bermain pistol air di dalam rumah.

Berlarian di dalam rumah sambil menembak satu sama lain. Mikha yang sempat kehabisan air pun sempat mengisinya kembali. Ketika Ardi Bakrie menanyakan kepada anak anaknya, mereka pun mengaku senang dengan hadiah mainan tersebut.

Begini unggahan Ardi yang menyelipkan video anak anaknya: Ternyata yg buat kids seneng jaman now masih sama kaya jaman old … Pistol air warung!!!

#pistolair #jamanold #jamannow Ardi Bakrie mengungkapkan rasa bangganya kepada putra keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie, yang makin berani soal urusan berenang. Dari video yang ditunjukkan oleh suami Nia Ramadhani ini, Minggu (14/6/2020), tampak Mainaka yang memperlihatkan aksi mengapungnya di kolam renang.

Ardi memberikan apresiasinya kepada anak tengahnya tersebut yang makin berkembang. Berbeda dengan Mainaka, putra bungsu Ardi dan Nia, Magika Zalardi Bakrie, justru lebih berani dari sang kakak. Oleh Ardi, Magika lebih memiliki modal nekat untuk belajar berenang.

Seperti terlihat dalam video, Magika yang tak terlihat takut saat beraksi di air. Begini pujian Ardi untuk anak anaknya: Mantapppsss niih..

Alhamdulillah… Jadi seneng bgt nih aku dan Mama @ramadhaniabakrie pas liat Mainaka skrng tiba2 udh bisa ‘ngapung’… Guess happiness can also come whn u dont expect too much from someone,

And tht one person exceeds ur expectation, Especially if that person is ur son.. Love you Mainaka, unconditionally looochhh….

Kalau si bontot Magika sih emg modal nekat teruuusss… Love you unconditionally too Magika Nia Ramadhani menegaskan jika uang bukanlah hal yang menjadi prioritas untuk membahagiakan dirinya.

Ibu tiga anak ini pun menjelaskan tiga hal yang bisa membuatnya bahagia. Dua di antaranya adalah musik dan bercermin. Nia mengaku jika kebiasaan bercermin selalu membuatnya bahagia.

Di samping itu, bercermin juga menjadi kesempatan Nia untuk memuji dirinya sendiri. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Nia saat melakukan tanya jawab dengan kerabatnya, Gita Janu. Videonya pun dipublikasikan di akun Instagramnya, Sabtu (13/6/2020).

"Sebutin tiga hal yang membuatmu happy ," tanya Gita. "Musik," jawab Nia sambil tersenyum. Istri Ardi Bakrie ini pun tampak kebingungan dengan jawaban selanjutnya.

Hingga Gita akhirnya membantunya menjawab, memberikan tambahan. "Ngaca," kata Gita. "Oh iya ya," ucap Nia membenarkan.

"Kayak kita ngeliat di kaca, kita itu harus memuji diri kita sendiri," "Jangan melihat orang lain, 'kok dia lebih kurus', 'kok dia lebih berisi badannya', pokoknya harus cintai diri kalian sendiri," "Lama lamain deh tuh ngaca, kalau eneg boleh ganti gaya,"

"Karena menurut aku, itu akan nular ke orang lain, pada saat kita merasa diri kita bagus itu akan mancar, dan orang juga akan melihatnya seperti itu," Nia pun kemudian sedikit merevisi soal uang adalah hal yang membuat bahagia. "Kalau kita masih nemuin kebahagiaan di luar dari kita, bisa bahagia tapi sementara, pas sudah sampai di titik mana pasti kosong lagi," jelasnya.

Tonton video lengkapnya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *