Prastiwi Dwiarti, atau yang lebih dikenal dengan Tiwi mantan duo grup T2 saat ini tengah berbahagia. Dirinya telah menikah dengan Arsyad Rahman, seorang pengusaha. Pernikahan kedua Tiwi ini berlangsung pada Sabtu (22/2/2020) di Jakarta.

Akad nikah kedua mempelai ini dilaksanakan sekitar pukul 09.00 WIB. Acara pernikahan keduanya digelar intim dan tertutup untuk orang orang terdekat. Banyak kerabat turut hadir dalam momen bahagia wanita kelahiran Bandung, 5 Februari 1986 ini.

Upacara akad nikah dilaksanakan pada pagi hari sedangkan resepsi pada sore hingga malam harinya. Saat akad, Tiwi menggunakan kebaya adat Sunda lengkap dengan Siger atau mahkota yang melingkar di kepalanya. Begitu pula dengan sang suami, Arsyad menggunakan baju adat khas Sunda.

Tiwi T2 dan Arsyad Rahman sesudah akad nikah. Keduanya nampak bersyukur dan khusyu dalam berdoa. Wanita kelahiran Bandung 5 Februadi 1986 ini nampak mengusap wajah mengucap syukur atas doa yang telah dipanjatkan oleh penghulu setelah dirinya dinyatakan sah menjadi istri Arsyad.

Dekorasi saat akad nikah pun disesuaikan dengan baju pengantin, yaitu dominan putih. Foto yang diunggah oleh sebuah akun ini menunjukkan saat Tiwi dan suami memegang buku nikah. Buku tersebut membuktikan bila pernikahannya dengan Arsyad Rahman telah sah di mata hukum.

Ibu satu anak ini tersenyum manis melihat suaminya yang juga tersenyum. Dalam foto cerita instagram milik Tika eks T2 menampilkan saat Tiwi duduk bersimpuh menghadap ibunya. Dalam keadaan tersebut, Tiwi sedang memohon doa restu ibunya untuk menjalani hidup baru wanita pelantun lagu Malu malu dong ini dengan suaminya.

4. Tiwi menyanyi saat resepsi Setelah melangsungkan acara akad nikah di pagi hari, resepsi ibu satu anak ini digelar malam hari dengan nuansa modern. Sahabat Tika eks T2 nampak bernyanyi dan berdansa bersama Arsyad Rahman.

Pasangan ini nampak menggunakan pakaian yang berwarna senada. Tiwi dan Arsyad mengenakan pakaian berwarna putih. Wanita cantik ini tampil anggun dan memukau para tamu undangan.

Resepsi yang diadakan oleh Tiwi dan Arsyad mengundang seluruh teman dan kerabat dari dunia entertainment. Salah satunya mantan duet, Kartika Yudia Ramlan atau Tika Eks T2. Dalam acara tersebut, Tika menyampaikan tentang perasaannya kepada Tiwi.

Saat itu, mantan duet Tiwi nampak anggun mengenakan hijab berwarna pink dan gamis bermotif. Keduanya terlihat bergandengan tangan dan tertawa ketika Tika mengatakan hal tersebut. Tika turut bahagia atas pernikahan Tiwi dengan Arsyad Rahman.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *