Musisi Anji terus menjadi perbincangan terlebih setelah videonya yang mengulas temuan seorang pria bernama Hadi Pranoto terkait obat virus corona (Covid 19). Video tersebut menjadi kontroversi lantaran Hadi Pranoyo mengklaim bahwa obat covid 19 ciptaanya mampu sembuhkan ribuah orang. Bahkan pasien yang positif Covid 19 dapat sembuh dalam kurun waktu sekitar tiga hari saja.

Namun akhirnya video tersebut dihapus oleh YouTube. Anji pun mendapatkan beragam komentar, tentu saja dari warganet, juga publik figur. Ada yang setuju dengan apa yang telah dilakukan Anji, namun juga tak sedikit yang berseberangan dengan langkahnya.

Melalui story Instagramnya Anji pun memberikan tanggapan. Melalui story Instagramnya, Anji memposting tanggapan dari Tompi hingga Angga Sasongko. Orang/teman itu tidak harus selalu setuju. Tapi caramu menegur atau berpendapat, menentukan cara saya juga menghargaimu ," tulis Anji.

Tidak hanya itu di story nya yang lain Anji juga mengatakan dirinya ditegur, dikritisi, bahkan hingga disindir. "Ada yang langsung chat WA marah marah, tapi esensinya baik, Sya menghargai ." Video konten milik Anji Manji yang mengulas soal temuan seorang bernama Hadi Pranoto diketahui telah dihapus oleh YouTube.

Namun kini video tak aktif dan terdapat keterangan 'Video ini telah dihapus karena melanggar Pedoman Komunitas YouTube'. Adanya hal tersebut Anji pun bereaksi melalui unggahan di story instagramnya. Pihaknya mengatakan bahwa pihaknya dituding memberikan panggung pada orang orang yang tidak kredibel.

Hingga akhirnya video tersebut menjadi viral dan diketahui banyak orang. "Ditonton banyak orang, menjadi trending, Lalu dibanned oleh pihak YouTube," tulis Anji. Tidak hanya itu, anji juga sempat mengunggah bukti bahwa videonya terkait interviewnya dengan Hadi Pranoto sudah tidak bisa lagi diakses di YouTube.

Seperti diberitakan sebelumnya sosok Hadi Pranoto memang menjadi perbincangan. Lantaran telah mengklaim menciptakan obat virus corona (covid 19) berupa herbal, di mana efektif menyembuhkan ribuan orang. Pernyataan tersebut tersiar melalui tayangan YouTube serta Instagram musisi Anji Manji.

Dalam postingannya Anji menyebut Hadi Pranoto sebagai seorang profesor serta Pakar Mikrobiologi. Tidak hanya itu Obat Covid 19 atau antibodi Covid 19 ini diklaimnya mampu menyembuhkan pasien terinfeksi hanya dalam kurun waktu sekitar 3 hari saja.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *