Selebriti Sarwendah mengalami kejadian kurang menyenangkan saat syuting di pinggir jalan. Saat itu, Sarwendah tengah syutingprogram acaraDiary The Onsu, Trans TV. Ia menyamar menjadi ibu penjual kerupuk.

Istri dari Ruben Onsu itu memakai daster lusuh untuk memperkuat perannya. Saat berjalan, dari arah belakang Sarwendah tiba tiba melaju sebuah sepeda motor berwarna hitam. Pengendara sepeda motor itu tak sengaja menyerempet Sarwendah hingga terjatuh.

Melihat kejadian itu, Ruben Onsu yang memantau dari jauh langsung panik. Ia khawatir melihat sang istri. Ruben ingin segera berlari menolong istrinya itu.

Bukannya meminta maaf, pengendarasepedamotoritu malahmemakiSarwendahyang saat itu tengahmenyamarsebagai penjual kerupuk kulit. "Bu kalau jalan hati hati dong! Ini jalan raya," kata pengendara itu. Sarwendah yang kala itu mengenakan daster lusuh dan masker, berusaha bangkit.

"Saya kan jalannya dipinggir," ucapSarwendah. "Ibu hati hati ya kalau saya celaka, gimana?" tegas pengendarasepedamotor. Ruben Onsu yang melihat istrinya dimarahi sontak tak terima, ia berusaha langsung menemuiSarwendahnamun langsung dicegah oleh kru program acara tersebut.

Kru acara itu mengaku khawatir penyamaranSarwendahsebagai penjual kerupuk dapat terbongkar. "Gila ya tuh orang, wajar gua mau turun karena gua khawatir sama bini gua," kata Ruben Onsu. Pengedarasepedamotoritu terus memarahiSarwendah.

"Kalau jalan yang benar, bahaya juga sih," ucap pengedara itu. "Iya makasih mas, saya yang salah," kataSarwendahberusaha mengakhiri perdebatan. Ruben Onsu kemudian memastikanSarwendahtak terluka akibat insiden tersebut.

"Enggak apa apa kaget doang," jawab Sarwendah. Pasalnya tak jauh dari lokasi kejadian, terdapat kamera yang seharusnya bisa terlihat dengan jelas. Walau begitu banyak warganet yang menganggapi insiden itu dengan serius.

Lamita Official: ahhh kesall…Tu pengendara panik tuuu makanya marah marahhh!!! Takut ganti rugi dia! Angelina Christy: Gak ada akhlak it orang,, orang dia yang serempet bunda terus dia yang marah bukannya minta maaf, jalan di tengah masih luas dikit kenapa harus lwat pigir gitu orang dia juga udah liat bunda lagi jalan seharusnya dia minggir dong jangan kaya gitu klihatan banget sengaja nya, Ade Yanthi: Ya Allah…bun bun ..Liat bunda tadi takut di apa apain sama anak muda sama yang nyerempet motor…saya yang geregetan sama tu orang…

Dina Spntii_29: Usehh Tuh Orang Bukan Nya Minta Maaf Malahan Marah Anehh Bangett Tuh Orang Udah Dia Yang Salahh Jugaa Bagaimana menurut kamu? Ruben Onsu menceritakan kisah mengiris hati dibalik proses rekaman lagu Pemenang Hidup.

MulanyaRubenOnsumenjelaskan alasan mengapa lagu Pememang Hidup dibawakan kembali olehBetrandPetodanSarwendah. Pengusaha kuliner itu mengatakanBetrandPetokerap bertanya kepadanya mengapa ia danSarwendahsudah jarang bernyanyi bersama. Di tengah kesibukan, akhirnyaRubenOnsudanSarwendahmemutuskan untuk mengadakan proses rekaman dengan lagu yang sudah ada yakni, Pemenang Hidup demi menyenangkan hatiBetrandPeto.

Betrand Peto sangat bersemangat dan menanti nantikan hari tersebut. Namun tiba tiba di hari H proses rekaman lagu Pemenang Hidup,Sarwendahjatuh sakit. Tak tega melihat kondisiSarwendah,RubenOnsumeminta sang istri untuk mengadakan rekaman di hari lain saja.

"Lagi sakit gigi banget, saya bilang 'cancel dulu ya nih'," imbuhnya. Namun dengan tegasSarwendahmenolak ideRubenOnsu. Sarwendah mengatakan ia tak mau membuatBetrandPetomerasa kecewa, pasalnya remaja tersebut sangat menantikkan momen rekaman lagu.

Ruben Onsu tak kuat menahan tangis, saat menceritakan ulang ucapan Sarwendah kepadanya kala itu. "Ada satu kalimat dariSarwendahyang buat saya itu diluar pemikiran saya," kataRubenOnsu. "Dan jawaban istri saya adalah 'kalau ganti tanggal lain, hari ini hari yang ditunggu sama dia untuk rekording, kalau kita ganti, pasti dia kan melewati hari ini dengan banyak diam'," ucapnya sambil berlinang air mata.

Ruben Onsu menjelaskanBetrandPetoselama ini tidak pernah marah, jika merasa ada sesuatu yang tak sesuai keinginanya, bocah asal NTT itu lebih memilih diam. "Dia memang tidak pernah marah," kataRubenOnsu. "Kalau ada yang menganjal di hatinya pasti dia diam, dan bundanya enggak mau lihat putrannya itu diam," imbuhnya.

Sarwendah kemudian tak menghiraukan rasa sakitnya, dan tetap menjalan proses rekaman bersamaBetrandPetosesuai rencana. "Padahal disituSarwendahsedang sakit gigi, tapi dia tidak mau mengecewakan, dia tidak membatalkan hari itu," kataRubenOnsu. "Dia tetap lakukan recording," tegasnya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *