Selain meraih penghargaan Pemeran Utama Wanita Terfavorit, penyanyi dan bintang film Adhisty Zara (17) juga meraih penghargaan lain dalam ajang Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2020. Adhisty Zara meraih penghargaan yang kedua, yakni Pemeran Pasangan Terfavorit bersama dengan Angga Yunanda, dalam film Dua Garis Biru karya Gina S Noer. Zara mengaku sangat bersyukur mendapatkan penghargaan tersebut, karena karya karyanya diapresiasi di industri perfilman Indonesia.

"Alhamdulillah dapat penghargaan Pemeran utama wanita terfavorit di film Dua Garis Biru lagi. Makasih sudah di voting dan kepada semua pihak yang terlibat," kata Adhisty Zara yang ditemui disela sela acara IMAA 2020, di Studio RCTI Plus, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/7/2020) malam. Meraih dua piala penghargaan IMAA 2020, membuat mantan member JKT 48 itu semakin semangat melahirkan karya karya perfilman, lewat kemampuan aktingnya selama ini. "Dapet piala ini apalagi dapat pasangan terfavorit juga makin aku semangat dan makin yakin, industri film Indonesia kedepan akan semakin bagus," ucapnya.

Bicara soal membangin chamistry dengan Angga Yunanda, dara manis kelahiran Bandung, 21 Juni 2003 itu menegaskan tidak sulit membangunnya. Sebab, Adhisty Zara merasa sangat klop dengan Angga Yunanda untuk menjunjukan profesionalitasnya dalam bekerja. "Menjalin chamistry sama Angga, kita sebenarnya pada dasarnya gampang berbaur, setiap hari ketemu, dan chatting. Basic pendekatan aja," ujar Adhisty Zara.

Dalam penghargaan Pemeran Pasangan Terfavorit, Adhisty Zara dan Angga Yunanda berhasil mengalahkan empat pasangan lain di empat film berbeda. Seperti Lukman Sardi dan Raihanun (27 Steps of May), Muhamad Khan dan Randy Pangalila (Kucumbu Tubuh Indahku), Jessica Mila dan Reza Rahadian (Imperfect), Reza rahadian dan Raihaanun (Twifortiare).

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *