Pelawak dan presenter Sule (43) mengaku sudah siap melepas status dudanya. Ia akan menikahi seorang DJ cantik bernama Nathalie Holscher. Sule juga membenarkan bahwa ia sudah memasukan berkas pernikahannya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat agar segera menikahi Nathalie Holscher yang baru saja memutusan jadi mualaf. "Pokoknya mah sudah siap (nikah)," tegas Sule dalam channel YouTube Warkop Jurnalis, dikutip Warta Kota, Kamis (22/10/2020).

Pelawak bernama asli Entis Sutisna itu mengatakan kalau ia tidak mau lagi menutupi kabar pernikahannya, karena sudah yakin dengan Nathalie. "Serius dong masa kita main main untuk hal ini, serius lah," ucap ayah penyanyi Rizky Febian itu. Hanya saja Sule menegaskan dirinya tidak menggelar pesta pernikahan secara besar besaran, karena sampai detik ini masih adanya pandemi covid 19.

"Ya kita gak undang siapa siapa," ungkapnya. Lebih lanjut, Sule tak menampik ia tak akan menutupi pernikahannya dengan Nathalie Holscher, karena banyak sekali orang yang peduli dengannya. "Pokoknya ya lihat nanti aja. Kita bahagianya biar bareng bareng. Kita mau umpet umpetin akan ketauan, jadi lihat perkembangan aja nanti," ujar Sule.

Sementara itu, Nathalie Holscher seakan tak sabar melepas status lajangnya menikah dengan Sule, duda terkenal dengan tiga anaknya. "Intinya aku mah bahagia lah, bahagia terus," kata Nathalie Holscher di waktu yang sama. Meski membenarkan soal pengurusan berkas, Sule belum mau membocorkan tanggal pernikahannya dengan Nathalie.

Hanya saja beredar kabar kalau pelawak bernama Entis Sutisna itu akan menikahi DJ cantik tersebut pada November 2020. "Kan saya sudah bilang tunggu aja," ucapnya. Ayah penyanyi Rizky Febian itu menegaskan, ia yakin tak akan bisa menyembunyikan kabar bahagianya atau pernikahannya dengan Nathalie.

"Mau ditutupin juga pasti akan ketahuan nanti. Pokoknya lihat aja nanti, biar kita bahagia bareng bareng," jelasnya. Lebih lanjut, Sule mengatakan bahwa ia dan Nathalie sudah yakin untuk meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan. "(Persiapan nikah) Sudah siap. Saya enggak ngerti tentang persen persenan. Pokoknya udah siap. Cuma enggak ngundang siapa siapa," ujar Sule.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *